Trik Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri AON 25 Gb Terbaru Dengan Lengkap

0
276
paket kuota tri

Idearmanto.com – Pengguna kartu perdana tri AON bersenanglah karena terdapat trik mendapatkan kouta gratis. Berikut trik cara mendapatkan kuota gratis Tri AON 25 Gb terbaru.

Kuota menjadi kebutuhan yang tinggi bagi setiap orang di era sekarang. Kebutuhan tersebut tentunya berlaku untuk anda yang memang sering melakukan aktivitas bermain internet. Mungkin saat ini anda selalu membeli paket data yang murah namun melimpah. Tri AON merupakan salah satu penyedia layanan paket data internet yang melimpah namun dengan harga murah.

Namun, sering kali kuota tersebut ternyata habis sebelum waktunya sehingga anda bingung mencari kuota. Ternyata terdapat trik untuk anda pengguna tri AON sehingga akan mendapatkan kuota gratis 3 hingga 25 Gb. Berikut trik cara mendapatkan kuota gratis tri AON 25 Gb terbaru serta lengkap.

Baca juga:

Jika beruntung tentunya anda dapat mencoba trik ini secara berulang-ulang tentunya dengan kartu perdana tri AON. Terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku untuk melakukan trick ini. Ditambah dengan langkah yang begitu mudah dilakukan untuk semua pengguna kartu tersebut. Simak lebih lengkapnya mengenai trik cara mendapatkan kuota gratis tri AON 25 gb terbaru terbukti ampuh.

Beberapa Trik Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri AON 25 Gb Terbaru

Mendapatkan kuota yang melimpah dengan begitu gratis tentu sangat menyenangkan. Terlebih kuota ini dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan anda saat ini. Berikut cara lebih lengkapnya akan kami ulas dibawah ini.

1. Aplikasi MyTri

Tahukah anda mengenai aplikasi MyTri ? Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk membantu anda dalam mempermudah pengecekan informasi untuk kartu perdana tri AON anda. Namun, ternyata terdapat promo yang menarik saat ini untuk anda pengguna baru. Tri memberikan bonus bagi anda yang baru memulai menggunakan aplikasi tersebut. Kuota yang diberikan oleh tri sangat banyak sehingga dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Berikut cara mendapatkan kuota gratis 3 3g meliputi :

a. Buat akun MyTri

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuat akun di websitre resmi tri. Cukup dengan mendaftarkan nomor tri yang anda gunakan sampai saat ini dan memasukan data serta pasword yang digunakan. Alternatif lain untuk membuat akun mytri adalah melalui SMS dengan format SMS Planet3 lalu kirim ke 333.

b. Login akun

Setelah memiliki akun yang telah dibuat maka selanjutnya anda perlu login. Kunjungi website resmi dari MyTri yaitu di alamat http://internet.tri.co.id. Login dengan menggunakan akun yang telah anda buat. Pastikan mengisi data dengan baik dan benar sesuai dengan detail yang telah anda buat sendiri.

c. Login aplikasi MyTri

Selanjutnya anda perlu melakukan login pada aplikasi MyTri. Login sesuai dengan akun yang terdapat pada website. Pada halaman awal aplikasi ini tentunya akan terdapat informasi juga mengenai detail akun nomor tri AON anda. Pastikan bahwa detail akun tersebut benar dan sesuai dengan akun anda.

d. Pilih menu 4G pack

Tahapan berikutnya anda perlu mencari menu dengan nama 4G pack. Akan terdapat beberapa paket pilihan data yang dapat anda pilih. Mungkin pada aplikasi terdapat harga dari paket data tersebut. Namun, abaikan saja terlebih dahulu nominal yang terdapat pada paket tersebut. Pilih saja sesuai dengan keinginan anda.

e. Lakukan pembelian

Selanjutnya anda harus melakukan pembelian terhadap paket yang dipilih. Sebelum melakukan pembelian diwajibkan untuk kartu anda tidak terdapat pulsa alias dalam keadaan kosong. Setalah memastikan pulsa kosong maka anda tekan tombol BELI dan isikan kolom captcha yang tersedia. Setelah itu masukan email kamu yang sudah didaftarkan sebelumnya pada kolom yang ada.

f. Tunggu proses

Berikutnya anda akan mendapati aplikasi dengan chatbox berisikan “ Permintaan anda sedang diproses, tunggu beberapa saat”. Proses ini umumnya akan berjalan dengan durasi waktu hingga 2 menit jadi pastikan untuk sabar menunggu hingga selesai.

g. Cek kuota

Langkah terakhir adalah melakukan cek kuota pada kartu 3 AON anda. Dengan melalui SMS berformat 4Gbulanan lalu kirimkan ke nomor 234. Jika berhasil maka akan terdapat informasi mengenai sisi kuota reguler AON yang berlaku seperti gambar dibawah ini.

2. Promo gratis kuota tri AON

Perlu anda ketahui bahwa tri memberikan promo kepada penggunanya berupa pengandaan kuota internet untuk pelanggan tri AON. Kuota tri anda yang sudah habis akan dapat dilakukan pengandaan dengan menggunakan langkah dibawah ini. Terdapat syarat dan ketentuan untuk pengguna dalam menggunakan promo ini. Simak lebih lengkapnya langkah dibawah ini.

a. Syarat umum promo berlaku

Diperlukan syarat untuk melakukan proses permintaan kuota internet dengan gratis. Syarat tersebut meliputi :

  • Paket dalam Tri AON
  • Terdaftar dalam akun MyTri
  • Nomor berawalan 08964xx

Dalam syarat ini kartu anda diharuskan dalam keadaan memiliki paket tri AON yang masih berlaku. Anda dapat melakukan pengecekan paket yang berlaku dengan menggunakan aplikasi MyTri. Selain itu, diwajibkan juga untuk terdaftar sebagai pengguna dalam website resmi MyTri. Ditambah dengan nomor yang dimiliki harus berawalan 08964xx. Promo kuota gratis ini hanya berlaku dengan syarat-syarat tersebut.

b. Ketentuan promo kuota gratis tri AON

Terdapat beberapa ketentuan yang harus anda penuhi sebelum melakukan langkah permintaan gartis kuota. Ketentuan tersebut yaitu :

  • Wilayah Indonesia
  • Kuota berlaku 24 jam
  • Tidak dapat diuangkan
  • Tidak diperkenankan untuk dijual
  • Bonus kuota tri 2 kali lipat

Ketentuan diatas tentunya sudah disesuaikan dengan pengguna seluruh wilayah Indonesia. Terlebih kuota yang didapatkan hanyalah 2 kali lipat dari kuota yang telah anda beli. Jadi untuk anda yang menginginkan kuota sebanyak 25GB maka anda perlu membeli kuota 25Gb juga. Namun anda juga dapat membeli kuota sebesar 5Gb dan mendapatkan bonusnya 5000MB.

c. Langkah proses pengajuan kuota gratis Tri AON

Setelah anda mengetahui ketentuan dan syarat yang diperlukan maka dilanjutkan dengan cara mendapatkannya. Tata cara proses trik cara mendapatkan kuota gratis tri AON 25 Gb terbaru antara lain :

  • Melakukan pengiriman format sms
  • Ketik MAU PM5 lalu kirim ke nomor 234 untuk mendapatkan bonus kuota hingga 10 GB
  • Selanjutnya ketikan lagi MAU SPASI PM25 kirim ke nomor 234 untuk mendaatkan bonus kuota internet mencapai 25GB.
  • Setelah melakukan proses pengajuan akan terdapat notifikasi mengenai detail pengajuan anda apakah diterima maupun ditolak
  • Jika diterima akan terdapat SMS yang berisikan mengenai informasi akun detail anda beserta kuota tambahan yang anda dapatkan.
  • Melakukan pengecekan kuota melalui SMS dengan menggunakan format INFO AON kirimkan ke nomor 234.
  • Setting pengaturan internet anda dengan mengubah APN menjadi 3GPRS dan port yang digunakan yaitu 8080 serta untuk proxy dibiarkan tetap.
  • Langkah terakhir anda perlu melakukan akses pertama pada halaman homepage dari website tri.
  • Jika dapat digunakan maka anda sukses mencoba langkah ini dan kuota dapat digunakan 24 jam penuh.

Begitulah pembahasan mengenai trik cara mendapatkan kuota gratis tri AON 25 terbaru dengan sangat mudah. Pastikan untuk mencoba cara mendapatkan kuota gratis 3 4g ini dengan teliti dan sesuai prosedur yang telah berlaku. Selaat mencoba !

Artikel lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here