Tips Langsing Dengan Lemon

0
192
air perasan lemon

Ingin menurunkan berat badan 4 kg dalam waktu satu minggu? Bisa kok! Bukan hal yang mustahil untuk Anda menurunkan berat badan 4 bahkan 5 kg dalam waktu satu minggu. Tak perlu dengan menggunakan obat pelangsing atau suplemen pelangsing yang mungkin hal ini kurang cocok dengan metabolisme tubuh.

Menurunkan berat badan dengan cara yang alami saja juga dapat Anda coba terapkan. Salah satunya adalah Anda coba menurunkan berat badan dengan menggunakan lemon. Mengapa lemon? Karena didalam lemon ini terdapat kandungan yang dapat secara ampuh mengikat hadirnya lemak didalam tubuh. Sehingga jika Anda secara rutin mengonsumsi lemon tentu saja secara rutin pula lemak – lemak didalam tubuh Anda akan terikat, terangkat dari tubuh Anda sehingga tanpa disadari tubuh Anda juga akan langsing maksimal. Lalu seperti apa kira – kira cara jitu tips langsing dengan lemon?

Tips Langsing Dengan Lemon

Bagi Anda yang ingin mencoba menerapkan tips langsing dengan lemon, beberapa kiat yang Anda perlu lakukan berikut ini diantaranya :

Tips pertama dengan lemon

Pertama Anda coba campurkan air perasan lemon dengan menggunakan air hangat kemudian beri diatasnya sedikit madu supaya memiliki rasa yang tidak terlalu asam dan bisa Anda konsumsi ketika hangat. Anda perlu tahu bahwa lemon merupakan bahan yang memiliki manfaat diuretic yang juga dapat mengatasi masalah penyakit ginjal dan liver. Untuk dijadikan minuman harian bagi Anda yang sedang diet juga pastinya akan sangat cocok karena lemon juga dapat mengikat dan meluruhkan lemak tubuh secara optimal.

Tips kedua dengan lemon

Mengganti kebiasaan Anda konsumsi minuman soft drink atau kopi mix yang malah dapat menambah berat badan dengan air perasan lemon tentu akan sangat cocok. Anda juga perlu coba kurangi tambahan gula didalamnya sehingga nanti jumlah kalori akan jadi tetap seimbang. Pastikan juga bahwa Anda tetap mengonsumsi air putih dengan jumlah optimal karena hal ini juga membantu menjalankan fungsi lemon yang Anda konsumsi.

Diet tidak selalu identik dengan menyakitkan, Anda bisa membaca:

Tips ketiga dengan lemon

Tips ketiga ini ditujukan jika Anda ingin membuat minuman lemon dalam jumlah besar. Anda bisa simpan potongan lemon didalam botol. Campurkan ke dalamnya daun mint dan biarkan didalam lemari es. Anda konsumsi ketika sedang dibutuhkan.

Atau mungkin Anda juga ingin melangsingkan tubuh dengan lemon serta mendapatkan manfaat menghangatkan tubuh? Anda dapat coba buat sebuah ramuan lemon dan juga ramuan jahe. Berikut beberapa bahan yang Anda perlu siapkan yaitu :

  • 2 cm jahe
  • ½ butir perasan lemon
  • Satu gelas air

Setelah semua bahan yang Anda siapkan diatas siap, kemudian Anda coba campurkan semuanya dan aduk sampai merata. Ada baiknya jika tidak Anda beri tambahan berupa pemanis akan tetapi jika kurang suka dengan rasanya juga bisa Anda tambahkan gula diet rendah kalori untuk memperbaiki rasa. Manfaat lainnya yang dapat dirasakan oleh Anda dapat diketahui di situs cantik.tempo.co

Semoga informasi diatas yang kami berikan dapat Anda coba terapkan dengan mudah. Selamat mencoba Tips Langsing Dengan Lemon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here