Rekomendasi Smartphone iOS Terbaru dengan Skor Benchmark Terbaik 2019

0
128
iOS Terbaru dengan Skor Benchmark Terbaik

Rekomendasi Smartphone iOS Terbaru – Secara tidak langsung, smartphone berbasis iOS memang didominasi oleh produk besutan Apple. Tanpa sadar, banyak orang memilih smartphone dengan didukung sistem operasi iOS dengan memiliki performa dan juga build quality yang cukup baik.

Namun jika bilang yang terbaik, banyak orang akan langsung mengarahkan pikiran kepada produk Apple yang dibanderol dengan harga mahal. Namun nyatanya produk Apple bukan satu – satunya. Baru – baru ini AnTuTu sebagai media dan platform benchmark mengeluarkan uji performa smartphone dengan sistem berbasis iOS.

Lantas, setelah uji performa smartphone dilakukan, apa sajakah smartphone iOS terbaru dengan skor benchmark terbaik? Disini kami akan berikan ulasan selengkapnya untuk Anda!

Smartphone iOS Terbaru dengan Skor Benchmark Terbaik 2019

Apple iPhone XS

Rekomendasi Smartphone iOS Terbaru dengan Skor Benchmark Terbaik 2019
credit: apple.com

Sebagai sebuah smartphone dengan pencapaian sebesar 356466 di AntuTu Benchmark, smartphone Apple iPhone XS dikatakan cukup baik dalam sudut pandang apapun. Kemudian untuk spesifikasinya, smartphone Apple iPhone XS mengusung penggunaan prosesor Hexa core sebesar 2 x 2,5 GHz vortex + 4x 1,6 GHz tempest.

Didalamnya juga terdapat sokongan memori RAM sebesar 4 GB, internal memori 256/ 512 GB, kamera depan 7 MP, kamera belakang dual 12 + 12 MP dan memiliki baterai dengan kapasitas mencapai 2658 mAh. Kemudian untuk harganya, sejalan dengan spesifikasi berkelas atas yang dimiliki smartphone Apple iPhone XS dibanderol dengan harga sebesar 16,6 juta rupiah.

Apple iPhone XS Max

Rekomendasi Smartphone iOS Terbaru dengan Skor Benchmark Terbaik 2019
credit: apple.com

Smartphone Apple iPhone XS Max juga memiliki skor benchmark sebesar 355762. Kemudian untuk spesifikasinya, smartphone Apple iPhone XS Max mengusung penggunaan prosesor Hexa core (2 x 2,5 Ghz vortex + 4 x 1,6 GHz tempest).

Memori RAM yang mendukung multitasking dibalik Apple iPhone XS Max sebesar 4 GB, memori internalnya 256/ 512 GB, memiliki kamera depan 7 MP, kamera belakang dual 12 + 12 MP dan juga memiliki baterai dengan kapasitas sebesar 3174 mAh.

Sementara untuk banderol harganya, Apple iPhone XS Max dibanderol dengan harga sekitar 18,2 juta rupiah. Anda akan dapatkan berbagai hal yang menarik dengan Apple iPhone XS Max.

Baca juga:

Apple iPhone XR

Rekomendasi Smartphone iOS Terbaru dengan Skor Benchmark Terbaik 2019
credit: apple.com

Apple iPhone XR menduduki peringkat dengan pencapaian skor sebesar 346233. Smartphone yang satu ini sangat recommended untuk dibeli. Kemudian untuk urusan dapur pacu, smartphone Apple iPhone XR mengusung penggunaan prosesor Hexa core sebesar (2 x 2,5 GHz Vortex + 4 x 1,6 GHz tempest), memori RAM sebesar 3 GB, memori internal 256/ 128 GB sebagai aspek simpannya.

Kemudian Apple iPhone XR juga mendapat bekal kamera yang cukup baik dengan sisi pencahayaan yang maksimal. Apple iPhone XR didukung dengan kamera 7 MP dan kamera belakang 12 MP. Kemudian Apple iPhone XR juga memiliki baterai dengan kapasitas 2945 mAh. Untuk mengantongi Apple iPhone XR, Anda perlu siapkan dana sebesar 16,5 juta rupiah.

Apple iPhone X

Apple iPhone X memberikan hasil benchmark dengan pencapaian skor sebesar 247869. Smartphone Apple iPhone X menduduki urutan keempat untuk kategori smartphone iOS terbaru dan terbaik. Untuk spesifikasi dari Apple iPhone X, tentu saja mengusung spesifikasi yang terbaik.

Apple iPhone X menggunakan prosesor hexa core dengan kecepatan akses mencapai 2,39 GHz (2x Monsoon + 4x mistral), terdapat memori RAM sebesar 3 GB, memori internal 256/ 64 GB, kamera depan dan kamera belakangnya juga mumpuni.

Apple iPhone X dibekali dengan kamera depan untuk selfie dan video call sebesar 7 MP sementara kamera belakangnya sudah menggunakan dual kamera 12 MP + 12 MP dan memiliki baterai dengan kapasitas 2716 mAh. Anda perlu siapkan budget 11,8 juta untuk memiliki Apple iPhone X.

Smartphone Lainnya dengan Skor Benchmark Terbaik di 2019

Xiaomi Black Shark

credit: c.mi.com

Mi Black Shark merupakan sebuah smartphone yang dirancang special untuk keperluan gaming. Performa yang lebih baik dibandingkan saudaranya yaitu Pocophone F1 juga akan Anda temukan. Game ini merupakan sebuah game android yang menuntut kerja sanagt tinggi. Mi Black Shark memiliki skor dari AnTuTu Benchmark di angka 290.908.

Asus ROG Phone

credit: asus.com

Tak ada orang yang menyangka bahwa Asus ROG Phone dibuat special untuk keperluan gaming dan sangat kuat di posisi AnTuTu Benchmark. Asus ROG Phone mendapatkan skor 296.726 PK. Hanya saja untuk mendapatkan Asus ROG Phone cukup mahal. Anda perlu korbankan budget sebesar 13 – 15 juta rupiah untuk memiliki Asus ROG Phone.

OnePlus 6

credit: oneplus.com

Para reviewer banyak yang sampai detik ini membicarakan OnePlus 6. Tidak karena jeleknya melainkan karena kualitas yang ditawarkan. OnePlus 6 memiliki spesifikasi RAM sebesar 8 GB diimbangi prosesor dalaman yang super cepat dan tangguh. OnePlus 6 mendapatkan skor 295.435 PK di AnTuTu Benchmark.

Itulah beberapa smartphone iOS terbaru dengan skor Benchmark terbaik 2019. Semoga menjadi informasi yang menambah wawasan Anda seputar dunia teknologi yang selalu berkembang dan inovatif.

Artikel lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here