Bawa Kamera 48MP, Ini Bocoran Review Spesifikasi Motorola One Vision Lengkapnya

0
181

Review Spesifikasi Motorola One Vision – Lagi bingung mau beli HP apa yang paling pas untuk penuhi kebutuhan Anda sehari – hari? Seperti yang kita tahu bersama bahwa saat ini sudah ada banyak sekali pilihan HP baru yang sudah pasti bisa dipilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Tetapi demikian, pada saat Anda akan memilih sebuah HP baru di tahun 2019, pastikan juga sudah sesuai dengan budget yang Anda anggarankan untuk membeli handphone tersebut

Sebab, akan sangat percuma saja Anda sudah benar – benar menyukai sebuah HP baru yang sudah Anda idam – idamkan, akan tetapi ternyata budget Anda tidak cukup untuk bisa membelinya.

Motorola adalah salah satu vendor atau produsen smartphone yang juga turut ramaikan pasar gadget Indonesia untuk tahun 2019 ini. Salah satu smartphone Motorola terbaru yang dikabarkan akan segera diriliskan tahun ini adalah Motorola One Vision atau yang juga disebut dengan P40. Bahkan sudah ada banyak sekali bocoran soal Motorola One Vision tersebut di internet. Fitur – fitur unggulan dan komposisi dapur pacu varian terbaru dari Motorola yang akan disematkan pada P40 ini pun mulai terungkap.

Baca juga:

Tentu saja, Motorola One Vision ini juga patut untuk Anda pilih. Namun demikian, sebelum Anda memutuskan untuk membeli Motorola One Vision, lebih baik simak dulu rangkumkan review spesifikasi dari Motorola One Vision selengkapnya di bawah ini. Sehingga Anda bisa semakin yakin lagi bahwa HP Motorola tersebut memang benar – benar layak jadi milik Anda.

Bocoran Review Spesifikasi Motorola One Vision Lengkapnya

Punya dapur pacu terbaik yang bakal disokong oleh Exynos

Oh iya, kami ingatkan nih bahwa ternyata HP baru Motorola One Vision ini masih belum resmi riliskan di pasar gadget Indonesia. Bahkan masih belum diketahui tanggal perilisannya, akan tetapi yang pasti HP P40 dari Motorola tersebut akan diriliskan di tahun ini. So, jika Anda memang tertarik untuk membelinya Anda harus lebih bersabar lagi untuk menantikan kehadirannya.

Nah, jika berbicara mengenai dapur pacu yang akan disematkan pada Motorola One Vision ini nanti kabarnya akan dilengkapi dengan prosesor Exynos 9610. Tidak hanya itu saja, dapur pacunya juga akan mendapat dukungan RAM dengan kapasitas sebesar 3GB plus media penyimpanan sebesar 32GB, dan RAM 4GB dengan media penyimpanan 64GB atau pun 128GB. Hal tersebut tentu saja sudah cukup untuk menyimpan semua file penting Anda di Motorola One Vision.

Baterai akan menggunakan 3500 mAh

Untuk menunjang kemampuannya dalam menjalankan berbagai kegiatan multimedia dan gaming, Motorola dikabarkan juga akan menyematkan sebuah baterai berkapasitas besar pada Motorola One Vision ini.

Ya, untuk daya ponsel terbaru milik Motorola tersebut akan mendapat dukungan baterai dengan kapasitas 3500 mAh. Tidak hanya itu saja, Motorola P40 atau Motorola One Vision ini juga akan menggunakan sistem operasi Android Pie versi 9.0, yang menjadi salah satu OS Android terbaru dan terbaik saat ini. Sehingga mengenai performa HP terbaru dari Motorola tersebut pastinya sudah tidak perlu lagi dianggap remeh. Anda bahkan bisa andalkan HP ini untuk bermain game – game berat.

Kamera utama pakai lensa 48MP

Lalu jika berbicara mengenai fotografi, Motorola One Vision ini memang patut dipertimbangkan. Jika Anda penggila foto – foto maka Anda wajib beli Motorola One Vision. Kenapa demikian? Sebab, pihak Motorola mengkonfirmasi bahwasannya ponsel pintar terbarunya ini akan pakai lensa 48MP sebagai kamera utamanya. Kamera utama yang tersemat pada Motorola One Vision tersebut juga akan mendapat sokongan dual camera yang diletakkan vertikal di sisi kiri bersamaan dengan dual LED Flash di bagian bawahnya.

Kamera selfie akan ada di sudut kiri

HP Motorola terbaru 2019 ini bahkan juga memiliki tampilan yang unik, yakni dengan meletakkan kamera selfienya di sudut kiri layar smartphone. Sementara itu layarnya sendiri punya bezel super kecil yang ada di sebelah kiri, kanan, dan atas. Menurut bocoran sebelumnya, penampilan smartphone Motorola One Vision tersebut bakal hadir dengan layar seluas 6.2 inch dan dengan resolusi 2520 x 1080p.

Ada sejumlah fitur tambahan

Sebab ini akan menjadi salah satu HP terbaik di tahun 2019 yang pastinya layak banget Anda miliki, sudah jadi barang tentu bahwa Motorola akan menyematkan beberapa fitur hebat pada Motorola One Vision tersebut. Ya, fitur – fitur Motorola yang akan dihadirkan pada smartphone terbaik satu ini diantaranya port USB Type C dan Headphone Jack 3.5 mm. Tidak hanya itu saja, juga ada fitur yang disiapkan untuk kamera One Vision yang diberi nama sebagai Long Exposure dan 3D HDR.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang bocoran review spesifikasi Motorola One Vision lengkapnya. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Apakah anda tertarik untuk memilikinya saat ini? atau anda masih mempercayai merek-merek yang sudah tenar lainnya? Beritahu saya di kolom komentar

Silakan share artikel ini ke media sosial teman-teman dengan cara menekan tombol share yang ada dibawah. Sekian dan terima kasih.

Artikel lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here