Rekomendasi 10 Laptop Terbaik untuk Ngegame yang Layak Dibeli di 2019

0
200
laptop gaming terbaik

Rekomendasi 10 Laptop Terbaik untuk Ngegame – Tak bisa dipungkiri bahwa laptop gaming sejak dulu hingga sekarang memang alami perkembangan yang menarik dan sangat cepat sekali. Beberapa vendor atau produsen laptop telah mencoba menawarkan sebuah produk laptop gaming terbaik dengan kartu grafis NVidia GeForce GTX 1050 yang bisa jalankan game AAA dalam setting medium. Selain itu, juga ada banyak produsen yang menawarkan model laptop untuk gaming dengan desain yang lebih ramping tanpa harus korbankan performa dari laptop itu sendiri.

Jika Anda mencari laptop gaming berdesain apik dan memiliki performa ciamik, berikut ini akan kami rekomendasikan 10 laptop terbaiknya yang bisa Anda pertimbangkan. Pastinya 10 laptop terbaik untuk game tersebut layak banget dibeli di 2019. Beberapa laptop yang saya sebutkan juga tidak melulu dengan harga yang tinggi, ada juga yang terjangkau alias merakyat. Semoga bisa menjadi referensi teman-teman untuk memilih laptop gaming.

Rekomendasi 10 Laptop Terbaik untuk Ngegame yang Layak Dibeli di 2019

MSI GS65 Stealth Thin Harga Rp 35 Juta

Rekomendasi 10 Laptop Terbaik untuk Ngegame yang Layak Dibeli di 2019
credit: amazon.com

Laptop terbaik untuk ngegame pertama yang layak Anda beli di 2019 adalah MSI GS65 Stealth Thin. Laptop yang dibuat pabrikan asal Taiwan tersebut tidak hanya memiliki desain yang apik, tetapi performa yang dibawanya pasti akan membuat Anda mendapatkan pengalaman ngegame yang lebih seru. Sesuai dengan namanya, ini adalah laptop yang di desain dengan body super ramping dan punya bezel tipis di sekeliling layar 15.6 inchnya.

Baca juga:

Gigabyte Aero 15X Harga Rp 35 Juta

Rekomendasi 10 Laptop Terbaik untuk Ngegame yang Layak Dibeli di 2019
credit: gigabyte.com

Untuk 10 laptop terbaik untuk ngegame berikutnya adalah laptop keluaran dari Gigabyte. Tidak hanya sediakan komponen PC dengan kualitas tinggi, ternyata produsen laptop gaming ternama satu ini juga dikenal dengan jajaran laptop gaming yang handal banget. Salah satu produk unggulannya adalah Gigabyte Aero 15X, laptop tersebut hadir dengan layar berbezel tipis dan body bermaterial kokoh. Lalu jika dilihat dari segi performanya sendiri, laptop ini sudah mendapat dukungan prosesor Intel Core i7 generasi kedelapan dan dengan kartu grafis GeForce GTX seri 10. Layar 15.6 inchnya hadir dalam 2 pilihan resolusi, Full HD dan 4K, masing – masing dengan tingkatan akurasi warna yang cukup tinggi.

Asus ROG Strix Scar II Harga Rp 39 Juta

Rekomendasi 10 Laptop Terbaik untuk Ngegame yang Layak Dibeli di 2019
credit: amazon.com

Hadir dengan desain unik dan kesan gaming yang cukup kuat, Asus ROG Strix Scar II juga layak banget Anda miliki. Dikenalkan di tahun 2018 kemarin, laptop gaming ini juga masih layak untuk dibeli di tahun 2019 ini, apalagi laptop tersebut memiliki desain bezel tipis dan performa mumpuni. Asus ROG Strix Scar II dibalut dengan motif Anodized Gunmetal Gray, di bagian luarnya terlihat tangguh dan sangar.

Asus ROG Zephyrus GX501 Harga Rp 49 Juta

Asus mengklaim bahwa produk laptop terbarunya ini sebagai laptop gaming tertipis di dunia yang mengusung kartu grafis NVidia GeForce GTX 1080. Laptop berlayar 15 inch tersebut dibingkai dengan bezel yang cukup tebal. Bahkan penempatan keyboard pada laptop ini terbilang unik sebab dipepetkan di bagian bawah dengan touch pad yang dipasangkan di sebelah kanan.

HP Omen 15 Harga Rp 17 Juta

Walaupun lebih dikenal dengan jajaran laptop kelas bisnis, akan tetapi HP ternyata punya seri Omen yang dibuat khusus untuk gaming. Salah satu produk yang paling diandalkan dalam seri tersebut adalah HP Omen 15, ini merupakan laptop gaming premium yang diidentikan dengan padu padan warna hitam dan merah. Ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 generasi kedelapan, kartu grafis NVidia GeForce GTX seri 10, dan layar Full HD dengan refresh rate 144Hz.

Acer Predator Helios 300 Harga Rp 24 Juta

Rekomendasi 10 Laptop Terbaik untuk Ngegame yang Layak Dibeli di 2019
credit: amazon.com

Apabila Anda butuh sebuah laptop gaming dengan performa yang tinggi, maka pilihannya adalah Acer Predator Helios 300. Ini merupakan laptop untuk gaming yang di desain mirip Acer Nitro 5, laptop gaming tersebut dibalut dengan warna hitam dan beraksen merah juga punya grille pembuang panas yang gahar di bagian belakang.

Lenovo Legion Y730 Harga Rp 16.7 Juta

Memiliki bezel tipis sehingga membuat laptop ini tampil elegan dan kekinian. Di bagian jeroan pada laptop Lenovo Legion Y730 ini dijejalkan komponen – komponen yang mumpuni. Otak pemrosesannya pun diserahkan pada Intel Core i7 generasi kedelapan, sementara itu untuk kartu grafisnya sendiri adalah NVidia GTX 1050 Ti dengan pilihan kapasitas tertinggi RAMnya mencapai 16GB.

Lenovo Legion Y530 Harga Rp 14 Juta

Ini adalah varian paling murah dari Lenovo untuk laptop gamingnya, sebab hanya ditawarkan sekitar Rp 14 jutaan saja. Tetapi demikian, laptop tersebut ternyata di desain mirip sekali dengan saudaranya, yakni Y730, hanya saja dengan body berbahan plastik dan tidak memiliki lampu RGB. Lampu yang disematkan pada laptop tersebut sifatnya statis dan hanya memancarkan cahaya putih saja.

Alienware M15 Harga Rp 20 Juta

credit: dell.com

Berikutnya ada Alienware M15 yang ditawarkan dengan harga Rp 20 juta rupiah. Laptop tersebut memiliki konstruksi tubuh yang terbilang kokoh, tetapi bobotnya hanya 2.1 kg saja, itu berarti sekitar 38% lebih ringan dibandingkan model terdahulu. Body laptop ini pun terbilang tipis, yakni sekitar 17%. Meskipun lebih ringan juga tipis, ternyata Alienware M15 diklaim tidak mudah panas meskipun digunakan bermain game seharian penuh.

Razer Blade 15 Harga Rp 26 Juta

Laptop terbaik untuk bermain game 2019 yang terakhir layak Anda beli adalah Razer Blade 15. Ini merupakan laptop yang di desain dengan body ramping dan didominasi oleh warna hitam juga beraksen warna hijau yang khas. Di bagian jeroannya sendiri ada prosesor Intel Core i7 8750H, kartu grafis NVidia GTX seri Max Q, dan RAM dengan pilihan kapasitas maksimal 32GB.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang rekomendasi 10 laptop terbaik untuk ngegame yang layak dibeli di 2019. Semoga bermanfaat.

Apa laptop gaming favorit kamu? Silakan beritahu saya ya di kolom komentar yang ada dibawah dan jika anda ingin membagikan artikel ini, bisa menekan tombol share yang tersedia di akhir artikel sederhana ini.

Artikel lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here