Peluang Bisnis Franchise Bowl Ice Cream di Indonesia

0
298
bisnis bowl ice cream

Peluang Bisnis Franchise Bowl Ice Cream – Mendengar kata ice cream rasanya tidak asing lagi di telinga kita, terlebih dikalangan anak-anak dan remaja zaman sekarang. Ice cream merupakan kuliner yang memiliki pasar penjualan yang besar, hampir di seuruh dunia memiliki industri yang memproduksi ice cream. Ice cream diklaim dapat membantu pertumbuhan tulang, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kaya akan vitamin, dan dapat menjaga kesehatan gigi dan gusi. Tak heran jika banyak yang menyukai produk olahan dari susu yang satu ini.

Dengan berbagai inovasi yang ditawarkan membuat ice cream mendapatkan tempat khusus di kalangan anak-anak, remaja maupun dewasa. Berbicara inovasi ice cream, hampir semua orang khusunya di Indonesia mengenal yang namanya bowl ice cream. bowl ice cream merupakan perusahaan produsen ice cream yang menawarkan berbagai varian ice cream. bowl ice cream tidak pernah berhenti berinovasi untuk menghasilkan produk ice cream terbaik bagi pelanggannya.

Bukan tanpa sebab, mengapa bisnis franchise bowl ice cream ini begitu banyak peminatnya. Untuk kalian yang ingin franchise bisnis ice cream bowl, berikut adalah beberapa penawaran yang ditawarkan pemilik bisnis bowl ice cream untuk berpeluang menjadi bisnis waralaba terbaik bidang kuliner di indonesia.

Baca juga :

Kelebihan, bisnis franchise bowl ice cream ini merupakan usaha yang bisa dibilang praktis karena tidak membutuhkan persiapan waktu yang terlalu banyak karena sebagian bahan sudah disediakan oleh franchisor, namun yang perlu diperhatikan adalah media penyimpanan ice cream nya agar tetap beku. Tidak bisa dipungkiri media penyimpanan ini memiliki peran yang vital oleh karena itu perlu diperhatikan dengan baik, Selanjutnya bowl ice cream memiliki pasar penjualan yang cukup luas, dengan brand yang sudah berada dimana-mana seperti mall, kampus dan tempat-tempat wisata. Untuk wilayah Indonesia yang beriklim tropis, sangat cocok dikembangkan usaha bowl ice cream.

Kemitraan, untuk kalian yang ingin memulai bisnis, berikut merupakan peluang bisnis bowl ice cream yang bisa kalian jadikan referensi untuk pertimbangan bisnis anda. Untuk menjadi mitra bisnis bowl ice cream, pihak franchisor menawarkan 5 jenis paket kemitraan.

Pertama, untuk yang pertama yakni paket bronze. Paket kemitraan ini dibandrol dengan harga kisaran Rp.4.300.000 an. Dengan harga yang relatih murah, paket ini menyediakan fasilitas 1 unit gerobak portable ice cream, peralatan penunjang seperti mixer dan tempat ice cream, 50 Cup Ice Crem dan 50 Cone Ice Cream, Bahan baku awal 2 kg bubuk ice Cream, toping, seragam karyawan, x banner, daftar menu  dan brosur sebagai media promosi.

Kedua, untuk yang kedua yakni paket regular. Paket kemitraan ini dibandrol dengan harga kisaran Rp. 5.300.000 an. Dengan harga yang lumayan besar, paket ini menyediakan fasilitas 1 unit gerobak reguler ice cream, peralatan penunjang seperti mixer dan tempat ice cream, 100 Cup Ice Crem dan 100 Cone Ice Cream, Bahan baku awal 3 kg bubuk ice Cream, toping, seragam karyawan, x banner, daftar menu dan brosur sebagai media promosi.

Ketiga, untuk yang ketiga yakni paket standart. Paket kemitraan ini dibandrol dengan harga kisaran Rp. 5.300.000 an. Dengan harga yang relatih murah, paket ini menyediakan fasilitas 1 unit gerobak reguler ice cream, peralatan penunjang seperti mixer dan tempat ice cream, 100 Cup Ice Crem dan 100 Cone Ice Cream, Bahan baku awal 4 kg bubuk ice Cream, toping, seragam karyawan, x banner, daftar menu dan brosur sebagai media promosi.

Keempat, untuk yang kempat yakni paket premium. Paket kemitraan ini dibandrol dengan harga kisaran Rp. 9.300.000 an. Dengan harga yang relatih murah, paket ini menyediakan fasilitas 1 unit gerobak reguler ice cream, Peralatan penunjang seperti mixer dan tempat ice cream, 200 Cup Ice Crem dan 200 Cone Ice Cream, Bahan baku awal 6 kg bubuk ice Cream, toping, seragam karyawan, x banner, daftar menu dan brosur.

Kelima, untuk yang kelima yakni paket eksklusif. Paket kemitraan ini dibandrol dengan harga kisaran Rp. 11.500.000 an. Dengan harga yang relatif mahal, paket ini menyediakan fasilitas 1 unit gerobak reguler ice cream, peralatan penunjang seperti mixer dan tempat ice cream, 200 Cup Ice Cream dan 200 Cone Ice Cream, Bahan baku awal 8 kg bubuk ice Cream, toping, seragam karyawan, x banner, daftar menu, brosur, dan Free Executive Card.

Keenam, untuk yang keenam yakni paket deluxe. Paket kemitraan ini dibandrol dengan harga kisaran Rp. 15.000.000 an. Dengan harga yang relatif mahal, paket ini menyediakan fasilitas 1 unit gerobak reguler ice cream, Peralatan penunjang seperti mixer dan tempat ice cream, 200 Cup Ice Crem dan 200 Cone Ice Cream, Bahan baku awal 11 kg bubuk ice Cream, toping, seragam karyawan, x banner, daftar menu, brosur, dan Free Executive Card. Perlu diketahui bahwa Free Executive Card merupakan kartu yang memiliki banyak keuntungan bagi mitra baik untuk pembelian bahan baku atau pembelian paket franchise. Dengan paket ini, anda bisa menikmati layanan yang bisa dibilang istimewa yakni berupa potongan harga, member’s surprise birthday dan lain-lain.

Syarat mitra, untuk mendapatkan peluang bisnis bowl ice cream para mitra diharuskan memenuhi syarat-syarat yang harus dipenuhi yang diantaranya yakni  memiliki modal untuk investasi, memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnis, jarak pendirian outlet satu dengan yang lain minimal 1 km, bersedia kerja keras, dan memiliki komitmen untuk mematuhi standarisasi produk yang telah ditentukan perusahaan bowl ice cream.

Peran franchisor, untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan antar franchisor dan para franchise. Dalam bisnis bowl ice cream ini, Franchisor juga memiliki peran dalam menunjang bisnisnya, diantaranya yakni menyediakan perlengkapan yang dibutuhkan dalam bisnis bowl ice cream, menyediakan stok bahan baku utama, melakukan dan menginformasikan perubahan harga jual ke konsumen, melakukan inovasi produk, dan melakukan kegiatan promosi nasional yang mampu menunjang perkembangan bisnis bowl ice cream.

Alur pengajuan menjadi mitra, bagi kalian yang berminat untuk memanfaatkan peluang bisnis bowl ice cream ini, berikut tahapan-tahapan yang harus dilalui para franchisor, pertama menghubungi tim marketing, kedua melakukan pembayaran dp sebesar 50 %, ketiga yakni pengiriman surat perjanjian dan tanda tangan oleh mitra, keempat yakni pelunasan biaya investasi, kelima yakni pengiriman paket oleh franchisor kepada franchise, dan yang terakhir paket usaha siap dibuka. Cukup muda bukan, untuk kalian yang berminat bisa langsung menghubungi nomer ini (085740692425), yang merupakan bagian sales bowl ice cream.

Nah ulasan diatas adalah sedikit gambaran mengenai peluang bisnis franchise bowl ice cream, bagi kalian yang berminat untuk terjun di dunia bisnis peluang bisnis bowl ice cream merupakan peluang yang menjanjikan. Dan akan terus berkembang karena ice cream terus dapat berinovasi sesuai dengan perkembangan jaman. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Ayo tebar semangat untuk berwirausaha kepada lainnya melalui share artikel ini ke akun social media anda dengan menekan tombol share social media dibawah.

Jika anda ingin menambahkan info bisnis franchise lainnya bisa menuliskan idenya di kolom komentar dibawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here