Peluang Bisnis Bakso Celup, Modal Kecil Kerjaanya Juga Gak Ribet

0
393
bakso celup

Peluang Bisnis Bakso Celup – Disadari atau tidak dengan semakin majunya perkembangan zaman tentunya akan semakin terbuka mudah pula beragam prospek peluang usaha. Dunia yang semakin terkoneksi tanpa batas membuat para usahawan mudah mengenali beragam inspirasi teranyar. Pun tentunya juga semakin membuka celah lebar untuk mempromosikan beragam produk jualan semisal dengan memanfaatkan derasnya arus sosial media yang efisien serta efektif.

Belakangan ini yang merupakan salah satu ide usaha paling hits nan menjanjikan yakni berupa peluang bisnis Bakso Celup. Mungkin buat anda pengusaha pemula yang belum merasa familiar bisa lanjut membaca daftar uraian di bawah ini. Berikut merupakan beragam list alasan kenapa anda harus mempertimbangkan usaha kuliner Bakso Celup dibanding dengan usaha jenis lainnya. Selamat menyimak ya.

  1. Bahan Sehat Bebas Boraks dan Formalin

Telah menjadi kekhawatiran yang mendasar di kalangan masyarakat terkait bakso yang mungkin berasal dari bahan yang berbahaya bagi tubuh seperti boraks dan formalin. Akan tetapi hal ini tidak akan terjadi pada Bakso Celup, karena bakso ini telah terbukti bebas dari segala bahan yang dapat membahayakan bagi tubuh, begitu juga wadah penyajiannya.

Untuk bahan pembuatan pun 90% menggunakan daging sapi pilihan. Dan dijamin anti bahan tambahan serta bahan pengawet yang membahayakan. Rasa lezat murni didapat dari bahan berkualitas dan tanpa menggunakan cara licik dengan zat aditif yang merugikan konsumen tentunya.

Jika anda bergabung dengan kemitraan maka akan tersedia pula jalur ekspedisi khusus. Sehingga pengiriman bahan baku kuah, saus maupun juga bakso tetap terjaga dari potensi kerusakan maupun juga penurunan kualitas sedikit pun. Tentunya membuat anda semakin yakin dengan potensi peluang bisnis Bakso Celup yang sungguh menjanjikan bukan?

  1. Banyak Opsi Variant Rasa

Hal inilah yang membuat orang-orang menggemari Bakso Celup. Dengan rasa yang variatif dapat dipastikan pelanggan tidak akan bosan. Sampai saat ini ada 7 variant rasa yang berbeda dari Bakso Celup, seperti rasa keju, jagung, tuna dan lain sebagainya. Variant rasa isi bakso yang misterius ini menjadi poin plus promosi daya tarik Bakso Celup yang pertama.

Untuk daya tarik selanjutnya yakni sehubungan dengan opsi kuah serta saus topping yang beraneka ragam. Bakso Celup bisa dinikmati dengan siraman kuah rempah ala kudapan nusantara. Atau juga menggunakan topping saus aneka rasa sesuai selera yang lebih kekinian. Misal saja dengan menggunakan siraman saus mayonaise, teriyaki, lada hitam maupun juga asam manis.

Anda mungkin tertarik dengan ide bisnis dibawah ini:

  1. Penerapan Model Take Away

Bakso Celup disajikan menggunakan karton sekali pakai yang bebas dari bahan kimia. Karton ini ringan plus tahan panas dan air. Pelanggan bisa langsung pergi setelah dilayani sehingga anda tidak perlu menyediakan banyak kursi dan meja sebagai pengusaha kuliner. Sangat praktis bukan?

Bagi konsumen juga sangat memudahkan. Lantaran konsumen bisa mengonsumsi kudapan Bakso Celup di manapun dan kapanpun. Kemasan Take Away ini pun dijamin terbebas dari campuran bahan riskan yang membahayakan kesehatan. Benar-benar inovasi pengemasan kudapan yang sangat cocok dengan zaman modern yang serba praktis tentunya. Beragam kelebihan dari peluang bisnis Bakso Celup memang seakan tiada habisnya saja.

  1. Kuliner Favorit Mayoritas Orang

Memang tidak bisa dipungkiri kalau bakso adalah primadona. Selain lezat, harganya sangat terjangkau dan menjamur sampai pelosok. Hasil survei LSI pun membuktikan, kalau orang tua, muda-mudi dan anak-anak sangat menggemari bakso. Belum lagi bertambahnya kesadaran masyarakat untuk mulai mengonsumsi daging. Jadi anda tidak perlu khawatir tidak menemukan pelanggan.

Lagipula, kuliner bakso juga termasuk jenis usaha yang sangat mudah dalam penyajiannya. Apalagi jika anda tergabung dengan tipe kemitraan yang tengah hits saat ini maka soal pasokan telah dijamin siap. Anda tinggal memasarkan serta melayani pelanggan tanpa repot mempelajari resep khusus maupun mengolah bahan mentah. Jangan pernah khawatir soal kualitas rasa dari sajian kuliner Bakso Celup. Berbagai penghargaan mulai dari Best Seller produk sampai Excellent Quality dari beberapa tahun silam hingga kini telah mengukuhkan jenis usaha ini menjadi sangat layak untuk anda letakkan dalam top list pertimbangan ide bisnis tentunya.

  1. Modal Minimal Untung Maksimal

Dengan modal yang cekak anda tidak perlu takut untuk bermimpi untung banyak. Dengan track record Bakso Celup yang luar biasa bukan mustahil akan mengembalikan modal anda dalam waktu singkat.

Telah banyak usaha kemitraan Bakso Celup yang siap untuk membimbing siapapun yang masih menjadi pengusaha pemula. Bisnis kemitraan tersebut tentunya tidak menggunakan metode pembayaran franchise fee sehingga keuntungan yang masuk ke kantong anda pribadi tak perlu terpotong.

Modal memulai usahanya pun tergolong ekonomis dengan berbagai opsi paket sesuai dengan bujet personal anda. Harga jual Bakso Celup juga ekonomis sehingga akan laris di pasaran. Dijamin pada bulan-bulan awal anda sudah akan bisa balik modal secara menyeluruh ya tentunya.

  1. Jenis Usaha Kreatif Nan Inovatif

Memang bakso merupakan makanan primadona bagi sebagian besar masyarakat tanah air. Namun dengan anda bergabung untuk membuka usaha menjajakan kudapan Bakso Celup maka secara otomatis anda juga telah mendukung beragam perkembangan inovatif khususnya dalam bidang kuliner agar tak lekang tergerus pergantian zaman.

Bisnis usaha Bakso Celup bermula dari inovasi Bakso Kaget dengan beragam opsi isian bakso misterius yang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Yang kini lanjut dikembangkan dengan inspirasi dari negara Portugal. Di sana kuliner bakso dinikmati dengan tambahan saos berbagai rasa serta ditambahkan dengan mi goreng maupun spageti. Tidak seperti di Indonesia yang cenderung dinikmati dengan guyuran kuah kaldu. Inilah yang kemudian menjadi cikal bakal munculnya kuliner Bakso Celup sang primadona baru.

  1. Memberdayakan Ide Usaha Lokal

Saat anda mulai memutuskan untuk menggeluti peluang bisnis Bakso Celup maka secara otomatis anda juga telah banyak berkontribusi besar untuk turut menyejahterakan potensi usaha lokal dalam negeri. Dengan memasarkan beragam olahan kuliner nusantara maka secara tak langsung juga tengah menjaga warisan kekayaan negara kita tercinta pula.

Bisnis waralaba khususnya untuk Bakso Celup pertama kali dikemukakan oleh founder sekaligus owner bisnis Bakso Kaget yang berpusat di daerah Bandung Jawa Barat. Kuliner nusantara ini kemudian ditambahi dengan inovasi untuk bisa survive dengan perkembangan zaman serta lebih bisa diterima oleh kalangan modern millenial agar tak ketinggalan eksistensinya. Jadi harusnya para pengusaha lokal berbangga hati lantaran di tengah derasnya beragam produk global, faktanya kuliner nusantara tetap bisa meraih hati konsumen di dalam rumah sendiri. Semangat terus ya!

Demikianlah list alasan yang membuat peluang bisnis Bakso Celup sangat layak untuk coba anda pilih sebagai ide bisnis paling menjanjikan. Dengan modal minimalis, sistem kerja yang simpel nan mudah, jelasnya target market, banyaknya tipe kemitraan yang prospektif serta potensialnya produk untuk menjadi langganan konsumen seharusnya membuat naluri wiraswasta anda tergerak dengan sangat menyakinkan. Selamat mencoba peruntungan usaha anda serta sukses selalu ya!

Infographic dari paket wiralaba yang ada bisa dilihat pada gambar dibawah:

bakso celup

Teman-teman bisa menambahkan info tentang franchise bisnis ini di kolom komentar dibawah.

Silaka share artikel ini jika anda merasakan manfaatnya dengan menekan tombol share social media dibawah ini, Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here