Menu Diet Kaya Zat Besi Untuk Anda yang Ingin Cepat Langsing

0
210
diet dengan bayam

Ladies, mempunyai  berat badan yang ideal dan juga mengesankan serta langsing merupakan impian dari setiap orang, termasuk dengan Anda sendiri kan? Dan untuk bisa mendapatkan berat badan yang ideal seperti ini, tak sedikit orang yang memilih untuk melakukan diet ekstrim dengan cara menghindari berbagai macam daging atau makanan yang lainnya. Sementara itu, bagi mereka yang lupa bahwasannya nutrisi pada daging seperti zat besi tentu sangat diperlukan bagi tubuh dalam menunjang kebutuhan energi. Nah, apabila Anda ingin diet akan tetapi tidak mau makan daging dan tetap ingin mendapatkan zat besi yang baik, mungkin beberapa menu diet kaya zat besi di bawah ini dikatakan akan membantu.

Ini Menu Diet Kaya Zat Besi Untuk yang Ingin Cepat Langsing

Bayam dan paprika merah

Menu diet kaya zat besi yang pertama adalah bayam dan paprika merah. Bayam merupakan sayuran hijau yang kaya akan zat besi, sementara itu untuk paprika merah adalah sayur yang mengandung vitamin C yang cukup banyak. Kedua sayuran ini dapat Anda nikmat dan dijadikan sebagai menu diet yang baik baik tubuh, serta bisa menjadi pengganti daging. Namun agar rasa kedua sayuran tersebut semakin enak, Anda juga bisa memasaknya dengan cara ditumis bersama cabe merah, bawang putih, dan juga minyak zaitun, serta tambahkan sedikit saja garam sebagai penyempurna masakan Anda tersebut.

Silakan dibaca juga artikel dibawah ini:

Brokoli dan tomat

Menu diet kaya zat besi yang selanjutnya adalah brokoli dan tomat. Brokoli ini adalah sayuran yang kaya akan zat besi, sedangkan untuk tomatnya sendiri ia mengandung vitamin C yang tinggi. Kandungan nutrisi kedua sayuran ini dikatakan sangat baik bila dijadikan sebagai menu diet sehari-hari. Bahkan tidak hanya sehat, kedua sayur tersebut juga memiliki rasa yang sangat enak dan mudah sekali untuk dikreasikan jadi berbagai masakan yang lezat. Supaya memiliki nutrisi yang lebih, Anda bisa menikmati sayuran ini dengan cara dimasak tumis.

Cokelat hitam dan stawberry

Menu diet kaya zat besi yang terakhir adalah cokelat hitam dan buah stawberry. Cokelat hitam adalah salah satu makanan yang kaya akan zat besi, sementara itu untuk buah strawberrynya sendiri, ia adalah buah yang kaya vitamin C dan juga beberapa vitamin penting lainnya bagi tubuh. Untuk bisa mendapatkan tubuh langsing dan perut yang kenyang lebih lama, Anda disarankan untuk sarapan dengan 1 gelas yoghurt ditambahkan dengan beberapa buah strawberry, serta menambahkan cokelat hitam ke dalam sereal sebagai menu sarapan juga sangat baik. Anda juga bisa melihat menu diet dengan mengunjungi siraplimau.com

Itulah menu diet kaya zat besi untuk yang ingin cepat langsing yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here