Membahas Spesifikasi Lengkap Motorola One Action

0
202
review Motorola One Action

Idearmanto.com – Tingginya minat masyarakat akan ponsel membuat para produsen terus mengembangkan berbagai produknya dan menghadirkan teknologi terbaru untuk produknya. Dimana teknologi tersebut akan berperan penting dalam memenuhi kebutuhan masyarakat pada umumnya. Setiap masyarakat tentu memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Banyaknya ragam kebutuhan masyarakat akan ponsel membuat ponsel juga harus terus berkembang. Satu lagi produk baru yaitu Motorola One Action yang digadangkan akan masuk di kategori ponsel canggih.

Berbagai perubahan dilakukan Motorola untuk bisa menarik perhatian masyarakat. Bukan hanya dari segi desain, Motorola juga banyak mengembangkan produknya dengan meningkatkan kinerja prosesor jenis baru untuk meningkatkan performa ponsel.

Baca juga:

Spesifikasi Motorola One Action

review Motorola One Action

Setiap ponsel tentu memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Untuk itu sangat penting bagi Anda untuk mengetahui spesifikasi ponsel sebelum membelinya agar bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan. Berikut akan diulas spesifikasi Motorola One Action yang menawan.

  • Desain

Jika melihat dari bagian desainya mungkin akan terlihat biasa saja. Terbuat dari material plastik, sehingga terlihat kurang kokoh dan tidak elegan. Bahan plastik tidak mengkilap dan cenderung terlihat biasa, tidak seperti bahan alumunium. Namun varian warna yang dihadirkan oleh Motorola cukup beragam dan bisa memenuhi selera kebanyakan orang. Dengan warna yang menarik, ponsel ini bisa melengkapi gaya Anda agar terlihat trendi. Untuk bagian layar, ponsel ini dilengkapi dengan layar yang cukup besar dengan ukuran 6.2 inch. Bagi Anda yang suka menonton film maka ponsel ini akan cocok karena akan menghasilkan gambar yang lebih jelas. Sehingga sensasi menonton akan lebih terasa jika menggunakan ponsel ini.

  • Fitur

Berbagai fitur dihadirkan agar pengguna bisa lebih nyaman dalam hal menggunakan ponsel. Saat ini berbagai kegiatan kebanyakan dilakukan orang melalui ponsel karena lebih mudah dan praktis. Untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang berbeda, para produsen harus meningkatkan fitur pada ponsel. Ponsel terbaru ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang menggunakan sidik jari. Sehingga hanya orang yang memiliki sidik jari terdaftar saja yang bisa mengakses ponsel. Hal ini membuat ponsel Anda menjadi lebih aman dan tidak bisa diakses oleh orang lain. Data yang tersimpan akan aman dan hanya bisa diakses oleh Anda.

  • Baterai

Untuk ketahanan baterai, ponsel ini sudah dilengkapi dengan baterai berukuran 3500 mAh. Baterai ini bisa awet digunakan selama kurang lebih 14 jam tanpa harus diisi kembali. Besarnya kapasitas baterai membuat Anda bisa dengan leluasa untuk mengoperasikan ponsel. Meskipun Anda beraktivitas seharian maka daya tahan baterai bisa lebih lama dan tidak perlu lagi repot untuk mengisi daya. Anda bisa dengan mudah membuka beberapa aplikasi dalam satu waktu karena baterai sangat irit dan tidak mudah habis. Dengan menggunakan ponsel ini Anda bisa lebih praktis dan hanya perlu mengecas satu kali saja pada malam hari dan dapat menggunakannya pada siang hari.

  • Kamera

Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera yang memiliki ukuran yang berbeda. Salah satunya memiliki kemampuan kamera 12 MP. Dengan menggunakan ponsel ini Anda bisa mendapat hasil foto yang menarik dan berkualitas bagus. Anda bisa mengabadikan setiap momen dengan ponsel ini. Berbagai fitur terbaru juga disematkan seperti fitur beauty ataupun pengambilan banyak sekaligus. Fitur tersebut memungkinkan Anda untuk mengambil banyak gambar sekaligus dan memilih gambar mana yang paling bagus. Dengan bantuan fitur ini Anda bisa mengambil gambar melompat dengan mudah. Setiap gerakan akan terekam foto dengan baik dan Anda bisa memilihnya bagian mana yang paling bagus.

  • Memori

Pada bagian memori, ponsel ini sangat unggul karena menggunakan memori dengan kapasitas yang besar. Memori internal yang disematkan bisa mencapai 128 GB. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Selain memori yang besar, ponsel ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM yang besar. Terdapat dua versi RAM yaitu dengan RAM 3GB dan 4GB. Besarnya kapasitas RAM memungkinkan para pengguna bisa dengan mudah untuk berpindah dari berbagai aplikasi atau membuka banyak aplikasi sekaligus. Performa ponsel sangat cepat dan menarik yang tentunya bisa memenuhi gaya hidup zaman sekarang, dimana kebanyakan orang lebih menyukai proses yang cepat.

Keunggulan Motorola One Action

review Motorola One Action

Tentu sudah banyak sekali saat ini berbagai jenis ponsel beredar di pasaran luas. Untuk dapat memahami fungsinya dengan baik maka Anda harus mengetahui apa saja keunggulan dari Motorola One Action. Hal tersebut diketahui agar fitur bisa Anda manfaatkan secara lebih optimal, berikut adalah keunggulannya.

  • Sudah dilengkapi dengan jaringan internet 4G versi terbaru yaitu Cat6 LTE. Sehingga membuat ponsel ini lebih unggul untuk mendapatkan sinyal daripada jenis ponsel yang lainnya.
  • Motorola seri terbaru ini sudah dilengkapi dengan Hybrid dual sim card. Sehingga memungkinkan Anda untuk menggunakan 2 nomor dalam satu ponsel sekaligus.
  • Ponsel ini sudah dilengkapi dengan layar yang mampu tahan terhadap percikan. Sehingga ketika tidak sengaja terkena air maka tidak akan masuk ke dalam mesin.
  • Dilengkapi dengan sistem keamanan sidik jari yang terdapat pada bodi belakang. Hal tersebut membuat pengguna bisa mudah menggunakannya.
  • Sudah dilengkapi dengan resolusi gambar yang lebih besar. Pixel gambar lebih rapat sehingga gambar yang dihasilkan bisa lebih jernih dan memiliki warna yang bagus.
  • Chipset untuk ponsel Motorola seri terbaru ini sudah dilengkapi dengan prosesor Octa Core yang membuat performa ponsel lebih unggul.
  • Memori internal yang besar hingga 128 GB dan tambahan memori eksternal hingga 1TB membuat ponsel ini mampu menyimpan berbagai data seperti gambar, video musik dan lain sebagainya lebih banyak. Anda tidak perlu lagi khawatir ponsel akan penuh.
  • Ponsel ini sudah dilengkapi dengan triple kamera yang salah satunya berukuran 12 MP.

Kekurangan Motorola One Action

Setiap ponsel tentu akan memiliki kelemahan, namun sebagai pengguna Anda harus mengetahui apa saja kelemahannya agar bisa mengatasinya. Jika kelemahannya sangat sedikit dan tidak mengganggu aktivitas maka hal tersebut bisa diperhitungkan. Berikut adalah kelemahan Motorola One Action.

  • Tidak terdapat pelindung layar. Meski sudah dilengkapi dengan sistem tahan percikan, namun Anda harus tetap berhati-hati menggunakannya. Jika terjatuh maka bisa saja layar ponsel menjadi retak dan tidak bisa digunakan.
  • Bodi ponsel masih menggunakan material berbahan plastik bukan aluminium. Sehingga desain terlihat lebih sederhana dan tidak kokoh.

Itulah spesifikasi lengkap dari Motorola One Action yang bisa dijadikan sebagai bahan rekomendasi bagi Anda. Sangat penting untuk mengetahui dengan jelas mengenai spesifikasi sebuah ponsel sebelum membelinya. Hal tersebut agar ponsel bisa berfungsi dengan lebih optimal dan bisa menunjang segala kebutuhan Anda.

Di zaman modern seperti sekarang ini tentu kebanyakan orang akan membutuhkan ponsel bagi aktivitas sehari-hari seperti berfoto, berbelanja maupun menonton film kesukaan. Berbagai kegunaan ponsel membuat kebanyakan masyarakat tidak bisa lepas dari perannya.

Artikel lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here