Cara Menjawab Panggilan Telepon dengan LoudSpeaker Nyala Otomatis di iPhone

0
103
menjawab Panggilan Telepon dengan LoudSpeaker dengan mudah

Cara Menjawab Panggilan Telepon dengan LoudSpeaker Nyala Otomatis di iPhone – Bagi anda yang senang dan lebih memilih menjawab panggilan telepon dengan mode loudspeaker maka tidak ada salahnya jika anda bisa menyimak artikel ini hingga tuntas terutama bagi anda yang tinggal di daerah keramaian dimana suara telpon sulit untuk didengar atau bisa jadi anda seorangĀ driverĀ yang sering menjawab panggilan telepon pada saat berkendara.

Menjawab panggilan telepon dengan cara menggenggam handphone dan menempelkan nya di telinga disaat berkendara adalah perbuatan yang membahayakan yang dapat menghilangkan konsentrasi anda berkendara serta mengganggu kenyamanan kita berkendara.

Baca juga:

Cara mengatur loudspeaker menjadi otomatis cukup mudah dan sebenarnya ini telah difasilitasi oleh iPhone itu sendiri namun banyak dari kita yang tidak sadar akan hal itu. Untuk lebih memudahkan saya akan menambahkan beberapa gambar agar anda memahami langkah yang akan saya jelaskan dibawah ini.

Cara Menjawab Panggilan Telepon dengan LoudSpeaker Nyala Otomatis di iPhone Secara Mudah dan PraktisĀ :

Pertama, buka menu Settings yang ada di home screen iPhone anda.

Kedua, scroll kebawah dan pilih General.menjawab Panggilan Telepon dengan LoudSpeaker dengan mudah Lalu pilih Accessibility.menjawab Panggilan Telepon dengan LoudSpeaker dengan mudah

Ketiga, scroll kebawah lagi dan pilih Call Audio Routing.menjawab Panggilan Telepon dengan LoudSpeaker dengan mudah

Keempat, secara default pengaturan nya akan terpilih Automatic. Silahkan ubah menjadi Speaker.

Yup, begitulah cara simpel yang perlu anda ketahui mengenai pengaturan loudspeaker di iPhone anda. Anda bisa melihat tips-tips lainnya mengenai iPhone di blog idearmanto.com. Insya Allah saya akan update setiap harinya. Artikel ini terinspirasi dari artikel yang telah dilansir oleh 9to5mac.com.

Demikian informasi singkat dari artikel ini, jika ada dari anda yang masih kebingungan silakan isi pertanyaan anda di kolom komentar atau di halaman kontak yang ada di blog idearmanto.com. Jangan lupa jika berkenan bisa share artikel ini agar orang lain bisa merasakan manfaatnya. Sekian dan terima kasih.

Artikel lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here