Daftar Harga Laptop yang Cocok untuk Main Apex Legends Terbaik di 2019

0
470
laptop gaming terbaik

Daftar Harga Laptop yang Cocok untuk Main Apex Legends Terbaik di 2019 – Punya grafis yang apik juga penuh detail, game satu ini yakni Apex Legends memang bukanlah game multiplayer online yang ringan untuk dijalankan. Untuk bisa memainkan game tersebut Anda butuh sebuah laptop maupun desktop dengan spek minim OS Windows 7 64 Bit, CPU Intel Core i3-6300 3.8GHz, RAM 6GB, GPU NVidia GorForce GT 640, dan media penyimpanan minimal 22GB.

Sementara itu untuk dapatkan pengalaman dalam bermain Apex Legends yang lebih optimal lagi, maka Anda disarankan untuk menggunakan laptop atau desktop dengan prosesor Intel i5-3570K, RAM 8GB, dan kartu grafis NVidia GeForce GTX 970.

Baca juga:

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi sebuah laptop terbaik yang paling cocok untuk memainkan game Apex Legends. Dijamin Anda akan bisa memainkan game Apex Legends tersebut dengan baik dan seru. So, langsung saja di simak daftarnya di sini!

Daftar Harga Laptop yang Cocok untuk Main Apex Legends Terbaik di 2019

Asus ROG Strix GL504GM Hero II Harga Rp 26 Juta

laptop gaming terbaik
credit: store.asus.com

Laptop pertama yang paling direkomendasikan untuk Anda jika ingin memainkan game Apex Legends adalah Asus ROG Strix GL504GM Hero II. Tidak hanya dalam arena pertarungan di game Apex Legends saja, tetapi di sini Anda juga bisa tampil lebih keren dan futuristik di dunia nyata. Jika dilihat dari segi tampilannya, laptop Asus ROG Strix GL504GM Hero II tersebut memiliki body super tipis, layar seluas 15.6 inch yang minim bezel, juga lampu RGB di beberapa sudut body.

Selain itu, Asus ternyata juga sertakan beragam aksen desain super unik sehingga tak heran jika semakin membuat laptop Asus ROG Strix GL504GM Hero II ini tampil semakin apik. Di bagian jeroannya sendiri juga sudah ada beberapa komponen yang menjamin pengalaman bermain game Anda lebih mulus dan tanpa lag.

MSI GS65 Stealth Thin 8RE Harga Rp 31 Juta

laptop gaming terbaik
credit: msi.com

Selanjutnya ada MSI GS65 Stealth Thin 8RE yang juga menjadi salah satu laptop untuk ngegame terbaik yang harus Anda miliki. Laptop MSI GS65 Stealth Thin 8RE ini bahkan bisa banget diandalkan pada saat Anda akan memainkan game Apex Legends. MSI pada dasarnya bukan nama asing di industri gaming, sebab pabrikan asal Taiwan tersebut terkenal sekali dengan deretan laptop gamingnya yang handal. Salah satu yang paling direkomendasikan untuk Anda adalah MSI GS65 Stealth Thin 8RE.

Hadir dengan desain super tipis dan dibalut dengan warna hitam juga memiliki aksen emas yang minimalis, laptop MSI GS65 Stealth Thin 8RE ini jika dilihat sekilas memang tidak terlihat seperti perangkat gaming. Tetapi masing – masing komponen yang disematkan di dalamnya akan menawarkan pengalaman dalam bermain game Apex Legends lebih lancar lagi dengan performa yang tinggi.

Acer Nitro 5 Harga Rp 11 Juta

Jika Anda mencari laptop untuk bermain game – game berat, salah satunya adalah game Apex Legends yang murah, maka pilihannya adalah Acer Nitro 5. Ditawarkan dengan harga Rp 11 juta rupiah, laptop tersebut menjadi yang paling murah dibandingkan dengan laptop gaming di atas. Salah satu hal paling mengejutkan yang ditawarkan Acer Nitro 5 ini adalah adanya prosesor Intel Core i5 generasi kedelapan, dan kartu grafis NVidia GeForce GTX 1050.

Namun tidak laa berselang, versi AMD dari Acer Nitro 5 ini pun muncul. Perbedaan yang paling terlihat ada di bagian prosesornya. Versi tersebut sudah dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 7 atau 5, dan kartu grafis AMD Radeon RX 560X. Tetapi memiliki body yang lebih tebal dan berat, sehingga kurang ideal dari segi mobilitas.

Lenovo Legion Y530 Harga Rp 14 Juta

laptop gaming terbaik
credit: amazon.com

Pilihan lain laptop terbaik untuk main game Apex Legends di tahun 2019 adalah Lenovo Legion Y530. Ini merupakan laptop gaming terbaik yang hadir dengan bezel super tipis dan dibalut oleh warna hitam, tanpa ada lampu RGB. Laptop Lenovo Legion Y530 tersebut bahkan memiliki tampilan layaknya laptop untuk bisnis. Tetapi perangkat gaming ini punya jeroan yang ideal untuk memainkan game Apex Legends.

Selain itu, Lenovo Legion Y530 juga sudah dilengkapi pula dengan prosesor Intel Core generasi kedelapan. Sementara itu untuk kartu grafisnya sendiri, laptop Lenovo Legion Y530 ini andalkan seri GeForce GTX 1050 dari NVidia.

HP Omen 15 Harga Rp 18.5 Juta

Tidak hanya memiliki jeroan mumpuni, layar dengan refresh rate super kencang pun sangat dibutuhkan untuk dapatkan pengalaman bermain game Apex Legends yang lebih seru dan asyik. HP Omen 15 sepertinya jadi jawaban terbaiknya. Laptop ini menawarkan layar dengan resolusi Full HD dan dengan refresh rate 144GHz, sehingga menjadikan tampilan grafis tiap game lebih mulus. Untuk bagian jeroan pada laptop gaming ini ada prosesor Intel Generasi kedelapan juga kartu grafis NVidia GeForce, yakni GTX 1050 dan GTX 1070 Max Q.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar harga laptop yang cocok untuk main Apex Legends terbaik di 2019. Semoga bermanfaat. Jika anda memiliki laptop favorit yang cocok juga dengan game Apex legends, silakan isi di kolom komentar dibawah ya.

Jangan lupa di like dan share artikel sederhana ini agar yang lain dapat juga merasakan manfaatnya, sekian dan terima kasih.

Artikel lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here