Ladies Jangan Salah Lho 4 Jenis Salad Ini Nggak Bisa Bantu Turunkan Berat Badanmu

0
209
salad enak

Salad merupakan salah satu jenis makan makanan yang cukup terkenal, khususnya dalam daftar menu diet atau langsing untuk turunkan berat badan. Hal inilah yang juga membuat banyak orang salah kaprah dengan menganggap semua jenis salad tersebut merupakan makan makanan yang aman untuk diet.

Oleh karena itulah, penting sekali buat Anda untuk mengetahui ada beberapa jenis salad yang justru wajib dihindari ketika Anda berusaha untuk menurunkan berat badan. Nah, berikut ini akan kami bagikan beberapa jenis salad yang wajib dihindari dalam diet.

4 Jenis Salad yang Tidak Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Caesar salad

Dapat dibilang caesar salad ini merupakan salah satu jenis salad klasik yang paling disukai banyak orang. Ada sekitar 200 gram caesar salad yang didalamnya mengandung 382,2 kalori. Belum lagi bila ditambahkan dengan roti dadu kering, saos, keju, yang akan menambah jumlah kalori yang ada di dalam satu porsi salad.

Salad yunani

Untuk jenis salad yang satu ini mempunyai jumlah kalori yang jauh lebih sedikit bila dibandingkan dengan caesar salad. Untuk itu hal yang demikian ini karena salad yunani berbahan dasar selada, mentimun, tomat, dan juga bawang. Hanya saja adanya buah zaitun, feta, dan juga saus didalamnya menambah jumlah kalori salad tersebut, sehingga jumlah total untuk satu porsi saladnya sekitar 313 kalori.

Yuk simak tips diet lainnya!

Coleslaw

Lebih dikenal dengan nama slaw, apabila dipertemukan dengan kentang goreng akan jadi perpaduan yang cukup sempurna untuk menjadi bencara bagi berat badan Anda. Bahkan untuk satu porsinya mengandung sekitar 443,5 kalori. So, dapat Anda bayangkan sendiri tinggi kalori yang telah dikandung satu porsi salad tersebut.

Pasta salad

Jenis salad yang satu ini memag wajib masuk ke dalam daftar hitam diet Anda, sebab tingginya kandungan karbohidrat yang dimilikinya. Tepung halus yang dipakai untuk membuat sebuah pasta adalah satau satu penyebabnya. Walaupun ukuran salad tersebut hanya 200 gram dalam satu prosinya yang haya mengandung 236,6 kalori, tapi salad ini tidak mendukung program diet Anda.

Itulah tadi 4 jenis salad yang tidak bisa bantu turunkan berat badan yang bisa kami infokan, semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi. Inspirasi diet lainnya bisa juga anda lihat di healthline.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here