Ingin Tubuh Langsing Tapi Mudah Lapar? Pakai Tips Ini!

0
150
bahaya mudah lapar

Berat badan merupakan masalah yang sering muncul pada setiap orang. Oleh sebab itu banyak yang mengikuti program diet. Entah itu dalam diet yang sehat atau mengkonsumsi obat-obat pelangsing, pasti banyak cara yang di lakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Untuk itu pada saat melakukan program diet, godaan terbesarnya adalah menahan rasa lapar. Dengan konsumsi makanan yang terbatas dan tertentu saja, tubuh akan mudah menjadi lapar. Namun, tidak perlu khawatir ada beberapa cara untuk anda bisa menahan rasa lapar tersebut, sehingga program diet anda akan berjalan dengan lancar. Apa anda juga termasuk orang yang ingin memiliki tubuh langsing, tapi mudah lapar? Jika iya, yuk simak tips di bawah ini.

Jangan Meninggalkan Sarapan

Saat anda melakukan program diet, jangan sampai meninggalkan menu sarapan anda. dengan sarapan akan membuat anda menjadi tetap merasa kenyang dan memiliki energi yang cukup untuk seharian. Dibandingkan dengan anda meninggalkan sarapan akan merasa lemas dan menyiapkan makanan cukup banyak pada siang hari. Hal tersebut malah menyebabkan berat badan anda semakin bertambah. Oleh karena  itu jangan sampai anda meninggalkan menu sarapan anda. alangkah baiknya jika anda memilih menu sarapan sehat yang kaya serat, seperti roti gandum atau buah.

Simak juga tips dibawah ya!

Pilih Makanan Yang Kaya Protein

Dengan memilih makanan yang kaya protein akan membuat anda lebih tahan untuk tetap kenyang. Anda juga dapat memilih makan kacang-kacangan, untuk cemilan agar tetap kenyang.

Minum Air Putih Yang Banyak

Dengan meminum air putih yang banyak anda dapat mengalihkan keinginan untuk makan. Untuk rasa haus dan lapar hampir sama, apabila  anda merasa cukup dengan minum air putih itu tandanya kamu hanya merasa haus bukan lapar. Untuk itu, minumlah air yang banyak, selain mengurangi rasa keinginan untuk makan, air putih juga sangat bermnafaat bagi kesehatan tubuh anda.

Selalu Beri Sugesti Pada Otak

Selalu beri sugesti kepada otak bahwa anda akan tetap hidup walau tidak makan dengan segera, meski perut sudah merasa lapar. Anda dapat mengalihkan pikiran dengan membaca atau melakukan aktifitas yang membuat anda gembira. Karena saat kamu merasa bahagia, pikiran untuk makan akan sedikit terlupakan.

Istirahat Yang Cukup

Banyak yang meremehkan untuk melakukan hal yang satu ini, padahal dengan istirahat yang cukup, energi yang sudah anda keluarkan saat beraktifitas seharian akan kembali seperti semula. Untuk itu jika anda melakukan istirahat yang cukup, anda tidak akan mudah merasa lapar dan energi yang akan anda gunakan cukup banyak.

Nah, gimana? Mudah bukan untuk mengurangi selera makan yang berlebihan? Pastinya anda juga mengalami ingin tubuh langsing tapi mudah lapar. Dan yang harus anda tau saat melakukan diet bukan perkara tentang menahan lapar tetapi usaha anda untuk menjaga pola makan. Selamat mencoba. Bisa juga ikuti tips dari situs food.detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here