Ikuti Tips Diet Sebelum Menikah Agar Langsing Di Hari Pernikahan

1
158
diet persiapan pernikahan

Bagi sebagian besar calon pengantin pasti memiliki hasrat untuk tampil menarik, prima dan sangat memukau di hari pernikahannya. Bahkan kalau bisa setiap calon pengantin ingin tampak seperti raja dan puteri di hari pernikahannya. Agar Anda dapat mewujudkan keinginan tersebut, ada baiknya jika Anda jalankan tips diet sebelum menikah agar langsing di hari pernikahan.

Dan berikut ini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda agar Anda bisa langsing di hari pernikahan. Yuk langsung saja simak informasi lengkap berikut ini!

Tips Diet Sebelum Menikah

Agar bisa tampil memukau dan langsing di hari pernikahan, beberapa tips diet sebelum menikah yang bisa Anda lakukan diantaranya :

Mulai diet sesegera mungkin

Setelah acara lamaran berlangsung, Anda bisa mulai melaksanakan rencana diet Anda. Kebanyakan pasangan baru memutuskan untuk diet dan olahraga beberapa minggu sebelum hari H sehingga target yang diinginkan juga sulit tercapai. Jika Anda memulainya lebih dini maka akan lebih banyak waktu yang bisa anda gunakan untuk memaksimalkan target diet.

Tentukan target diet yang realistis

Ekspektasi yang paling realistis adalah menghilangkan 1 kg di tiap minggu. Jadi jika memang Anda ingin menguranginya lebih banyak Anda bisa lakukan sejak dini. Dan beberapa orang juga memiliki ekspektasi yang tinggi seperti ingin menurunkan berat badan 20 kg dalam 6 minggu. Tentu ini sangat menyulitkan karena kurang realitis. Jadi sebisa mungkin Anda jadikan target realistis untuk menuntaskan target diet Anda.

Hitung kalori dalam berdiet

Anda harus bersabar. Menghitung kalori dalam tubuh memang bukan hal yang mudah. Akan tetapi jika Anda melakukannya dengan benar langkah ini dijamin akan membawa Anda dalam kesuksesan. Mudah saja, Anda hitung berapa banyak kalori yang Anda butuhkan untuk menunjang aktivitas harian Anda dan ada berapa banyak kalori yang terbakar melalui latihan rutin Anda serta berapa banyak kalori yang harus Anda konsumsi sebagai penggantinya.

Yuk simak tips berikut ini juga!

Itulah beberapa Tips Diet Sebelum Menikah yang bisa Anda terapkan. Semoga informasi yang kami berikan diatas menuai manfaat dan selamat menjalankan diet sehat sebelum menikah. Untuk informasi lebih lengkap bisa juga dilihat di weddingku.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here