Review Singkat & Harga HP Android Go Murah Terbaru yang Layak Dibeli di Tahun 2019

0
240
Harga HP Android Go 2019

Idearmanto.com – Berencana untuk beli HP baru? Simak dulu yuk, rekomendasi harga HP Android Go murah terbaru berikut ini. Dijamin tidak akan membuat Anda menyesal sudah membelinya.

Android Go adalah salah satu upaya terbaru Google untuk membuat pengalaman memiliki sebuah HP berbasis Android di entry level tanpa harus membuat frustasi. Di saat HP murah dibekali dengan versi Android lawas dan hardware rendah, Android Go dibuat secara khusus untuk perbaiki masalah tersebut.

Ini artinya, Android Go memang dibuat secara khusus untuk tawarkan pengalaman Android terbaik diharga terjangkau. Ini mungkin saja akan semakin membuat Android Go tak disarankan lagi sebagai daily driver, akan tetapi lebih direkomendasikan untuk HP cadangan, atau pun untuk kepentingan dadakan lainnya. Daripada harus berlama – lama lagi langsung saja simak beberapa rekomendasi HP Android Go murah di bawah ini yang pastinya layak banget Anda beli tahun 2019.

Harga HP Android Go Murah Terbaru yang Layak Dibeli di Tahun 2019

Asus Zenfone Live L1 Harga Rp 1.7 Juta Rupiah

Harga HP Android Go 2019
credit: asus.com

HP Android Go murah terbaru pertama adalah Asus Zenfone Live L1. Pada saat membicarakan tentang spesifikasi yang dibawa Asus Zenfone Live L1, pastinya HP Android satu ini jadi yang paling unggul dalam hal tersebut.

Kenapa demikian? Sebab, Asus telah membekalinya dengan layar IPS seluas 5.5 inch dan dengan resolusi HD+ yang dipadukan dengan Snapdragon 425, RAM 1GB/2GB, ROM 16GB/32GB, dan baterai 3000 mAh. Tapi sangat disayangkan sekali HP Asus terbaru tersebut masih belum dilengkapi dengan sensor Fingerprint.

Samsung J2 Core Harga Rp 1.2 Juta Rupiah

Harga HP Android Go 2019
credit: samsung.com

Meskipun bukan termasuk HP paling baru di tahun 2019 ini, akan tetapi Samsung J2 Core masih tetap layak untuk Anda beli di 2019. Ditawarkan dengan harga murah, tentu saja Samsung J2 Core ini tidak akan membuat kantong Anda jebol.

Tetapi dari segi spesifikasinya terbilang sangat lumayan sekali, Samsung J2 Core ditenagai dengan Snapdragon 425 yang sangat baik sekali dalam menangani aktifitas sehari – hari, bersamaan dengan RAM 1GB, ROM 16GB, dan baterai 3300 mAh. Walaupun bukan Amoled, layar 6 inch yang dibawanya tetap bisa memberikan warna yang tajam juga cerah.

Baca juga:

Xiaomi Redmi Go Harga Rp 800 Ribu Rupiah

Harga HP Android Go 2019
credit: mi.com

Redmi GO milik Xiaomi satu ini adalah HP Android Go terbaik di daftar ini yang sudah tentu wajib banget Anda miliki. Redmi Go menjadi alternatif pilihan yang paling pas disamping Samsung J4 Core, yang bakal datang dengan desain serta spesifikasi cukup solid.

Berbekal layar IPS seluas 5 inch dan dengan resolusi 1280 x 720 pixel, bersama dengan Snapdragon 425, RAM 1GB, ROM 8GB, dan baterai 3000 mAh. Redmi Go bahkan dilengkapi pula dengan kamera utama berlensa 8MP dengan fitur HDR yang bisa merekam video dalam resolusi Full HD.

Alcatel 1X Harga Rp 1.6 Juta Rupiah

credit: alcatelmobile.com

Ini merupakan satu dari sedikit HP Android Go murah yang menawarkan layar 18 : 9. Tidak hanya itu saja, Alcatel 1X juga tawarkan penyimpanan internal 16GB, kamera belakang berlensa 8MP, dan baterai 2460 mAh yang bisa bertahan seharian penuh tanpa alasan apapun. Lalu untuk dapur pacunya sendiri Alcatel 1X pakai MediaTek MT6739 yang disandingkan bersama RAM 1GB.

Nokia 2.1 Harga Rp 1.2 Juta Rupiah

credit: nokia.com

Pada dasarnya Nokia 2.1 ini adalah HP entry level terbaik 2019 yang memiliki baterai berkapasitas jumbo. Layar seluas 5.5 inch 720p yang dibawanya dipadu dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang dipercaya Nokia bisa bertahan hingga 2 hari lamanya. Tidak hanya itu saja, Nokia 2.1 juga mendapat dukungan chipset Qualcomm, yakni Snapdragron 425 berkecepatan hingga 1.4GHz dengan empat Core Cortex A53.

Moto E5 Play Go Edition Harga Rp 1.8 Juta Rupiah

HP dari Moto satu ini hadir dengan layar IPS seluas 5.3 inch, OS Android Oreo versi 8.0, dan RAM 1GB. Lalu untuk bagian lainnya, Moto E5 Go Edition pakai chipset dan kapasitas penyimpanan internal yang sama seperti versi standarnya, yakni Snapdragon 425 dan 16GB. Juga ada sensor Fingerprint sebagai salah satu keamanannya bersamaan dengan baterai 2100 mAh.

Huawei Y3 Harga Rp 600 Ribu Rupiah

Harga HP Android Go 2019
credit: huawei.com

Harga HP Android Go murah yang terakhir adalah Huawei Y3. Ditawarkan sekitar Rp 600 ribu rupiah saja HP satu ini memang layak banget untuk Anda miliki. Meskipun desainnya sangat sederhana sekali, yakni dengan fokus Huawei untuk tempatkan single loudspeaker di bagian belakang, Huawei mengklaim HP barunya tersebut akan jadi HP terbaik di sektor HP Android Go tahun ini.

Apalagi HP ini juga ditenagai oleh MediaTek MT6737M, RAM berkapasitas 1GB, memori internal 8GB, dan baterai 2280 mAh yang sudah pasti bisa digunakan untuk aktifitas ringan selama seharian penuh.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang harga HP Android Go murah terbaru yang layak dibeli di tahun 2019. Semoga bermanfaat.

Silakan share artikel sederhana ini ke media sosial yang Anda miliki melalui menekan tombol share yang ada dibawah dan jika teman-teman memiliki HP android yang murah lainnya silakan isi di kolom komentar.

Artikel lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here