Peluang Usaha Kekinian, Usaha Franchise Mosco Blend

0
509
franchise mosco blend

Usaha Franchise Mosco Blend – Berbicara bisnis, jenis usaha waralaba seperti tidak ada matinya. Usaha waralaba sekarang menjelma menjadi sosok usaha yang potensial yang menjanjikan keuntungan yang besar. Dengan demikian tidak heran begitu banyak waralaba mengalami perkembangan yang besar di Indonesia. Seperti halnya dengan waralaba yang satu ini, usaha franchise mosco blend. Mosco blend adalah usaha kuliner yang didirikan oleh sarendra dwi kusuma pada tahun 2012 silam. Ide awal pendirian franchise mosco blend ini diawali dari rasa penasaran dwi terhadap konsep dan popularitas penjualan brand – brand produk di luar negeri.

Dari situ terbesit dalam pikiran dwi untuk mendirikan sebuah usaha yang unik dengan konsep yang beda dengan usaha kebanyakan di Indonesia, singkat cerita dwi akhirnya membuka usaha mosco blend.  Tidak mudah bagi dwi untuk memulai usaha ini, dalam proses pendirian usaha dwi menemui berbagai macam kendala. Kebutuhan tenaga kerja dan modal awal menjadi kendala utama dwi dalam merintis usaha ini.

Dengan berbagai kendala yang dialami tidak membuat nyali dwi menjadi ciut, dengan berbekal kreatifitas, inovasi dan setuhan tangan dinginnya dwi mampu menyelesaikan kendala-kendala itu dengan baik dan berkembang hingga sekarang. Usaha franchise mosco blend milik dwi ini juga memiliki visi dan misi, untuk visi nya yakni menjadi produk mosco blend berkualitas baik dan berorientasi pada kepuasan pelanggan. Sedangkan untuk misi nya yakni memberi kunci sukses kepada setiap pelanggan maupun mitra agar dapat terus berkembang dalam menjual favour drink.

Ayo lihat peluang bisnis lainnya :

Untuk segelas mosco blend, dwi menbandrol dengan harga yang relative terjangkau yakni antara Rp 6000 – Rp 8000 saja. Untuk rasa, tak ketinggalan dwi juga menawarkan 11 varian rasa untuk mosco blend miliknya. Untuk pilihan rasa yang ditawarkan diantaranya yakni Japanese sweet, creamy army, vanilla calm, bubble gum surver, red velvet, chocolate blackforest, cappuccino Italy, smooth tiramisu, Indiana coffee, chocolate maniac, dan mochacino addict.

Hingga saat ini gerai mosco blend milik dwi telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan dengan memiliki 10 cabang dan lebih dari 200 mitra yang tersebar hampi di seluruh daerah-daerah di Indonesia. Untuk menarik minat para franchise, berikut adalah beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh dwi bagi kalian yang ingin gabung di usaha franchise mosco blend ini.

Keunggulan, dengan konsep favour drink bintang lima dan harga kaki lima menjadikan mosco blend tidak begitu susah untuk mendapatkan tempat di hati para pelanggan. Untuk proses pembuatan, mosco blend membutuhkan bahan baku yang tergolong murah dan unggul dalam cita rasa.

Produk minuman ini juga termasuk yang paling banyak diminati di kalangan muda dan anak-anak. Kondisi iklim Indonesia yang memiliki iklim tropis juga memberikan keuntungan tersendiri bagi industry minuman seperti franchise mosco blend ini. Waralaba ini juga tergolong jenis usaha yang praktis, anda tidak perlu khawatir ataupun bingung memikirkan cara bagaimana mengelola nya karena dalam menjalankan nya usaha ini tidak begitu membutuhkan keahlian khusus.

Usaha ini juga tergolong usaha yang minim resiko karena produk memiliki resiko basi atau rusak yang rendah. Yang tidak kalah menarik usaha ini juga menawarkan balik modal yang cepat kepada mitra nya, usaha ini diklaim mampu mengembalikan modal anda sekitar 3 – 4 bulan karena 100% hasil keuntungan akan menjadi milik mitra. Dengan dukungan sistem pemasaran bisnis yang terstruktur oleh pemilik membuat usaha ini tidak hanya memiliki eksistansi di kota-kota besar saja, melainkan juga mencakup seluruh pelosok daerah di Indonesia. Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, usaha mosco blend ini bisa menjadi pilihan bagi anda untuk berinvestasi.

Untuk segmentasi pasar, bagi anda yang tertarik dengan bisnis ini anda tidak perlu khawtir karena produk mosco blend ini memiliki pasar penjualan yang luas. Produk mosco blend dapat dipasarkan di sekolah – sekolah, pasar, pusat perbelanjaan, children games area, dan tempat-tempat hiburan.

Dengan berbagai pasar yang luas dan berbeda tempat produk mossco blend tetap menjaga standard harga agar tidak terlalu jauh beda, hal ini dilakukan agar dengan kualitas yang sama mosco blend masih bisa dijangkau oleh pelanggan. Produk ini juga memiliki daya tarik tersendiri baik dikalangan muda maupun anak-anak. Dengan segmentasi yang cukup luas, usaha mosco blend ini sangat cocok bagi anda yang baru memulai kegiatan wirausaha bidang kuliner khususnya minuman.

Paket kemitraan, dengan seiring berjalannya waktu usaha mosco blend dwi pun mengalami perkembangan yang signifikan sehingga tak heran mosco blend milik dwi begitu banyak mendapat permintaan di berbagai daerah khususnya di indonesia. Untuk menjawab permintaan pasar yang sulit dijangkau oleh tim, dwi membuka peluang usaha mosco blend dengan sistem kemitraan untuk memenuhi kebutuhan pasar tersebut. Dwi menawarkan berbagai ragam paket kemitraan, untuk paket kemitraan sendiri masing – masing memiliki harga dan fasilitas yang berbeda.

Dwi membuka paket kemitraan dengan ragam harga mulai dari 3 juta hingga 6 jutaan. Untuk paket 3 juta, dwi memberikan fasilitas kepada mitra berupa 200 bahan baku dalam bentuk kemasan sachet, dan media promosi. Untuk paket 5 juta, dwi memberikan fasilitas kepada mitra berupa 200 bahan baku dalam bentuk kemasan sachet, booth outdoor, dan materi promosi. Sedangkan untuk paket 6 juta, dwi memberikan fasilitas kepada mitra berupa 200 bahan baku dalam bentuk kemasan sachet, booth outdoor, peralatan penunjang produksi dan penjualan moscoblend, dan media promosi. Dengan berbagai ragam paket penawaran yang terbilang relatif terjangkau, dwi menjanjikan kepada mitra untuk balik modal usaha dalam jangka waktu 3-4 bulan saja. Dengan paket kemitraan yang terbilang murah, usaha mosco blend ini bisa jadi pilihan untuk memulai usaha anda.

Untuk syarat menjadi mitra, dwi selaku pemilik usaha tidak begitu memberikan regulasi khusus. Siapapun boleh menjadi mitra usaha franchise mosco blend asalkan bersedia investasi, kerja keras, bersedia untuk membeli bahan baku kepada dwi, dan memiliki komitmen untuk ikut serta dalam mengembangkan dan mengenalkan brand mosco blend milik dwi dengan baik. Cukup mudah bukan, sangat cocok bagi kalian yang baru memulai usaha dengan biaya yang relatif murah.

Bagi kalian yang berminat untuk bergabung menjadi mitra mosco blend milik dwi, anda bisa langsung datang ke alamat Jl. Hasanudin No.88, punggawan, Banjarsari, yang berada di daerah Surakarta, Jawa tengah. Atau juga bisa menghubungi nomer telepon ini 085647268862 dan alamat email [email protected].

Penjelasan diatas adalah sekilas mengenai usaha franchise mosco blend.  Pada dasarnya setiap waralaba itu baik, dan setiap jenis waralaba menawarkan kelebihan nya masing – masing tinggal kita butuh tempat investasi yang seperti apa yang sesuai dengan kita. Semoga bisa membantu bagi kalian yang masih binggung dalam mencari tempat untuk berinvestasi, terima kasih.

Silakan beri tanggapan anda melalu kolom komentar dibawah dan anda dapat temukan tombol share social media jika anda ingin berbagi artikel sederhana ini ke akun social media yang anda miliki.

Simak juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here