Deretan Game Perang Offline Terbaik Untuk Android Di Tahun 2019

0
237
Deretan Game Perang Offline Terbaik Untuk Android Di Tahun 2019

Game android khususnya game perang, saat ini tengah menjadi sebuah trend yang sedang melanda banyak kalangan pengguna smartphone.  Banyak sekali game perang offline terbaik yang datang, dan memasuki pasar bisnis.

Berbagai macam genre game perang sendiri  telah banyak dipertunjukkan dalam kompetisi Electronic Sport. Namun kali ini akan diberi ulasan mengenai game perang offline. Berikut ini akan kami berikan ulasan mengenai  5 game perang offline terbaik tahun 2019.

Baca juga artikel :

Game Perang Offline Terbaik :

Sebelum anda memilih game mana yang akan anda mainkan, bacalah lebih dulu mengenai ulasan game berikut.

COVER FIRE

Deretan Game Perang Offline Terbaik Untuk Android Di Tahun 2019

Cover Fire merupakan game bertemakan perang yang memiliki grafis berkualitas HD, sehingga dapat membuat permainan lebih realistis. Bermacam senjata didesain mirip dengan aslinya. Adegan di setiap permainan dibuat dengan sangat detail dan terperinci.

Anda diharuskan memilih karakter yang memiliki kemampuan dan keahlian senjata yang berbeda terlebih dulu sebelum masuk ke dalam medan perang.  Game ini mempunyai tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Maka anda diharpakan mempunyai strategi untuk menyelesaikan permainan ini. Efek suara yang menggelegar akan membuat permainan anda menjadi lebih hidup.

GUNSHIP STRIKE 3D

Deretan Game Perang Offline Terbaik Untuk Android Di Tahun 2019

Game perang ini juga memiliki grafis yang sangat menarik.  Game ini adalah game pertempuran helikopter, dimana anda ditugaskan untuk menyerang dan menghancurkan dengan meluncurkan roket kepada teroris yang berada di darat.

 Saat bermain Gunship Strike 3D ini, dapat membuat pemain seakan berada di medan perang yang nyata. Jika anda ingin meningkatkan level dan lanjut ke permainan berikutnya, anda wajib mengalahkan bos teroris terlebih dulu.

Game ini menjadi salah satu game offline terbaik 2019 dengan pengguna lebih dari 50 juta pemain.

INTO THE DEAD 2

Deretan Game Perang Offline Terbaik Untuk Android Di Tahun 2019

Game Into The Dead menjadi game bertema perang horror melawan zombie yang cukup banyak digemari. Pada game Into The Dead 1  permainan yang disuguhkan sangat menarik, dan kini Into The Dead 2 memberikan ketegangan yang  lebih dari pada seri pertamanya.

Kini pada game Into The Dead 2 memadukan  dua genre permainan yaitu endless running dan shooting.  Game ini memiliki misi – misi yang sangat seru dan sangat memacu adrenalin anda. Tugas anda disini sangatlah sederhana hanya pergi dari kumpulan para zombie yang menyeramkan. Anda tidak akan sendiri dalam menghadapi para zombie karena anda ditemani seekor kucing Panthera yang akan membantu anda.

Anda akan dibekali senjata untuk melumpuhkan zombie yang mengejar anda, usahakan jangan sampai terjatuh, karena anda akan menjadi santapan zombie. Game ini memiliki visual dan audio yang  mencekam. Selain itu game ini akan membuat anda tertantang untuk menyelesaikannya.

FRONTLINE  COMMANDO : WW2

Deretan Game Perang Offline Terbaik Untuk Android Di Tahun 2019

Game ini memiliki tema yang sama dengan game Brother In Arms, yaitu tentang perang dunia kedua. Di dalam game anda akan terlibat dalam pertempuran besar dengan diselingi variasi permainan yang menarik. Dari aksi menembak dengan sniper, hingga menyerbu musuh dengan senapan mesin akan menambah keseruan game ini.

Game ini memiliki kualitas grafik yang bagus dan detail, selain itu fitur sniper kill cam dapat anda gunakan dalam game ini. Tiap kali anda menembak maka kamera di dalam game akan mengikuti peluru hingga mengenai musuh. Meski fitur ini bukan yang pertama dalam game perang, namun tentunya tetap akan memberikan efek pertempuran yang menarik.

PLAGUE INC

Game bertema perang yang satu ini, adalah game besutan Miniclip.com. Dalam game ini anda tidak akan dibekali senjata seperti, senapan, roket atau yang lainnya. Anda akan diberikan senjata tak kasat mata yaitu sebuah virus. Virus yang digunakan dalam game ini adalah virus yang dapat memusnahkan populasi manusia.

Diperlukan kecermatan untuk dapat menyebarkan virus dalam game ini. cara bermainnya cukup sederhana. Anda hanya perlu mengetuk layar di smartphone android anda setiap kali ada notifikasi yang masuk. Poin ini berguna untuk membantu anda mengembangkan virus yang lebih mematikan.

Sebenarnya banyak sekali game – game yang bermunculan di tahun ini. Mungkin selama ini anda sering mencari serta mendownload game gratis dari internet. Tapi, apakah anda tahu termasuk dalam jenis apa game yang anda download tersebut?. Yang dimaksud dengan jenis disini adalah bukan tentang genre atau kategori game itu sendiri seperti, adventure, horror, arcade, atau action.

Jenis – jenis game yang dimaksudkan adalah jenis game offline maupun online. Istilah dari offline dan online ini sering diabaikan ketika mendownload sebuah game.  Mengetahui jenis game yang didownload ini adalah hal yang sangat penting.

Sebelum membahas game perang offline terbaik apa saja yang ada di tahun 2019 ini, Terlebih dulu akan dibahas mengenai istilah online dan offline yang telah sering anda dengar.

DEFINISI STANDAR

Di dalam teknologi komputer dan telekomunikasi, online dan offile didefinisikan oleh federal standard 1037C . Mereka mendefinisikan sebagai sebuah keadaan dari perangkat atau peralatan bisa juga dari unit eksekusi. Untuk mengetahui dan mempertimbangkan sebuah perangkat dibilang online, maka harus  memenuhi kriteria perangkat berikut.

  • Di bawah kendali perangkat lain secara langsung.
  • Di bawah kendali langsung dari sistem yang berkaitan.
  • Tersedia untuk dapat digunakan pada permintaan oleh sistem tanpa campur tangan manusia.
  • Terhubung ke dalam sistem dan beroperasi.
  • Fungsional dan siap untuk layanan.

 Game Online Dan Game Offline

Game online adalah permainan komputer dengan memanfaatkan jaringan komputer. Jaringan yang digunakan adalah jaringan internet. Game yang bersifat online ini biasanya dapat langsung diakses dan dimainkan. Keunggulan game ini adalah bisa dimainkan oleh banyak orang yang juga telah tersambung ke jaringan internet.

Sedangkan game offline adalah sebuah aplikasi permainan yang dapat dimainkan tanpa harus terhubung ke dalam jaringan internet. Game offline sendiri biasanya berupa sebuah file yang yang terpasang ke dalam sebuah sistem operasi. Game offline sendiri memiliki beberapa keunggulan dibanding dengan game online seperti berikut.

  • Lebih memiliki banyak fasilitas yang ada di dalam game.
  • Tampilan grafisnya lebih unggul.
  • Tidak perlu terkoneksi dan terhubung dengan jaringan internet.

Untuk dapat memainkan game offline diperlukan file installer. File ini adalah file yang berisikan data – data yang harus dipasang pada sebuah perangkat komputer atau android. File installer dari game offline ini didapatkan dengan cara mendownload file nya terlebih dahulu melalui jaringan internet. Selain itu, file installer dari game offline sendiri bisa diduplikasi dan dipasang pada perangkat lain.

Demikianlah ulasan mengenai game perang offline terbaik tahun 2019.  Setelah membaca ulasan ini, segeralah pilih permainan terbaik anda.

Bisa juga lihat artikel :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here