Dapatkan 5 Produk Uniqlo Indonesia Ini Dengan Harga Dibawah Rp 200 Ribu

0
803
uniqlo murah

Uniqlo Itu Apa?

Uniqlo merupakan merek pakaian yang tersohor beberapa tahun terakhir ini di Indonesia. Di Indonesia sendiri pada tahun 2013, Uniqlo membuka toko ritel untuk pertama kalinya di Jakarta, tepatnya beralamat di Lotte Shopping Avenue, Jalan Prof. DR. Satrio No.3-5, Kuningan, Jakarta Selatan. Tidak jauh berbeda dengan negara asalnya yakni Jepang, Uniqlo Indonesia juga mempunyai koleksi pakaian dan aksesoris lengkap untuk dikenakan baik Pria maupun Wanita. Kini juga telah hadir di kota – kota besar yakni Surabaya, Medan, Bandung, Jogja, Bali, dll.

Uniqlo Surabaya ada di Tunjungan Plaza yang beralamatkan di Jalan Basuki Rahmat No. 8 – 12 dan di Pakuwon mall di Jalan Mayjen Yono Suwoyo No.2, Surabaya, Jawa Timur. Untuk ada yang tinggal di Jogja juga bisa mengunjungi satu – satunya Uniqlo yang ada yang telah buka pada tahun 2018 lalu di Hartono Mall. Bisa Anda temukan di Jalan Ring Road Utara, Sleman, DIY.

Produk Uniqlo Indonesia

Untuk Pria produk – produk yang tersedia mulai dari pakaian atasan seperti kaos, kemeja, jaket, piyama, dll. Sedangkan untuk bawahannya tersedia celana jeans, chino, pendek hingga pakaian dalam dan kaos kaki serta tidak lupa dengan aksesorisnya sebagai pelengkap penampilan Anda seperti topi, tas, kaos kaki, sepatu, ikat pinggang, dll.

Untuk Wanita tentu lebih banyak koleksi nya di bandingkan Pria yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Karena blog ini berfokus pada fesyen pria maka kami akan bahas lebih mendalam tentang produk – produk Uniqlo yang memiliki persyaratan harganya harus dibawah Rp 200 ribu sehingga Anda tidak perlu menunggu tanggal gajian untuk berbelanja pakaian yang akan digunakan sehari – hari.

Hal yang Disukai Dari Uniqlo

Uniqlo selalu menghadirkan bahan – bahan premium dengan teknologi yang mutakhir dimana tidak semua merek pakaian dari luar negeri memiliki atau mengkampanyaken ini dan dengan harga yang terjangkau pula. Bahkan tak jarang juga pada momen – momen tertentu Uniqlo Indonesia menawarkan diskon spesial untuk item – item tertentu. Disaat artikel ini ditulis, Uniqlo menghadirkan koleksi pakaian dengan teknologi terkini seperti AIRism dan HEATTECH.

AIRism adalah sebuah inovasi dari Uniqlo yang memungkinkan Anda tetap nyaman dan merasa tidak gerah dan tidak lembap apabila mengenakannya sepanjang hari. Produknya berupa kaos V-neck, jaket hoodie, kaos kerah/polo shirt tersedia dalam lengan panjang dan pendek serta celana dalam. Tentu inovasi ini sangat menguntungkan bagi kita yang tinggal di negara Indonesia yang beriklim tropis.

Sedangkan HEATTECH adalah inovasi lainnya dari Uniqlo yang dapat membantu tubuh anda lebih hangat, sangat cocok bagi Anda yang ingin travelling ke luar negeri yang memiliki musim dingin. Semua kebutuhan pakaian anda untuk ke luar negeri dapat Anda persiapkan terlebih dahulu dengan berbelanja koleksi Uniqlo HEATTECH. Koleksinya berupa Kaos berbentuk V-neck (lengan panjang dan pendek), turtle neck, celana tights, jeans, kain stretch. Di kategori aksesoris juga banyak yang Anda bisa pilih yaitu sarung tangan rajut, topi rajut, kaos kaki, penghangat leher dan snood. Bila Anda tidak mempunyai kesempatan untuk berbelanja langsung di gerai Uniqlo, Anda bisa menggunakan jasa titip yang sudah banyak tersebar di akun – akun instagram, dengan biaya jasa yang bervariatif.

5 Produk Uniqlo Indonesia yang Pas Dikenakan Pria Untuk Sehari – hari Dengan Harga Dibawah Rp 200 Ribu

1. Flannel Shirt Long Sleeve/Kemeja Flannel Kotak Lengan Panjang

kemeja flannel
credit: Uniqlo.com

Hampir semua merek pakaian pria baik dalam maupun luar negeri pernah mengeluarkan kemeja flannel pada produksi mereka. Tidak terkecuali dengan Uniqlo, Kemeja berbahan flannel dengan motif kotak – kotak diatas sangat cocok dikenakan pada saat acara semi formal atau bepergian pada saat weekend dan dapat dipakai dengan style kancing terbuka dan dengan kaos putih polos didalamnya. Tersedia juga warna lain yakni warna wine. Dapatkan kemeja flannel ini hanya dengan Rp 199.000 saja. Bukan perkara gampang menemukan kemeja flannel dengan kualitas yang baik dan dengan harga dibawah Rp 200.000.

2. Super Non Iron Shirt Long Sleeve/Kemeja Super Non Iron Lengan Panjang

oxford uniqlo
credit: Uniqlo.com

Kemeja lengan panjang berbahan oxford ini didesain untuk wrinkle-resistant atau menjaga bentuknya dari kerut atau kusut. Jadi cocok sekali apabila Anda ingin mengenakan ini untuk aktivitas seharian, Ya, mungkin warna merah muda bukan style Anda, namun untuk kemeja berbahan oxford dengan harga Rp 149.000, mungkin Akan menjadi bahan pertimbangan Anda untuk menambah koleksi kemeja oxford yang anda miliki saat ini. Apabila selama ini Anda menggunakan kemeja oxford berwarna putih, hitam dan navy. Kini tidak ada salahnya Anda bisa mencoba warna merah muda ini karena sesuai dengan slogan penggemar fesyen diluar sana yakni Real Men Wear Pink.

Update pengetahuan fesyen Anda, Mari simak juga ulasan dibawah ini!

3. Kaos Soft Touch Crew Neck Polos Lengan Panjang

kaos uniqlo
credit: Uniqlo.com

Pada posisi ketiga adalah Kaos Soft Touch Crew Neck, dimana banyak pilihan warna tersedia bagi Anda. Anda dapat memakai ini sebagai dalaman maupun luaran. Bahan dari kaos ini sangatlah lembut karena melalui proses brushed. Padukan dengan bawahan celana chino untuk semi formal dan celana jeans washed serta sepatu sneaker putih untuk bergaya casual. Dapatkan Kaos Soft Touch yang simple ini dengan harga Rp 149.000. Harga yang bisa dibilang murah untuk sebuah kaos dengan bahan yang spesial seperti ini.

4. Kaos Motif Garis Supima Cotton

kaos garis-garis
credit: Uniqlo.com

Dengan mengenakan Kaos Motif Garis-garis diatas Anda akan terlihat dewasa, tersedia 2 warna lain yakni putih dan navy. Terbuat dari katun supima yang merupakan katun yang sedikit sulit untuk didapatkan, di proses dengan metode yang kompleks, jika dikenakan kita akan merasakan kelembutan bahannya dan akan menjadi nyaman untuk dikenakan sehari – hari dalam waktu yang lama. Harga Kaos Motif Garis ini adalah Rp 199.000. Kaos dengan motif garis – garis merupakan tren yang terus berkelanjutan dan digemari oleh semua kalangan usia.

5. Sarung tangan HEATTECH

uniqlo heattech
credit: Uniqlo.com

Sarung tangan HEATTECH ini berguna bagi Anda yang sering berkendara dengan motor atau sebagai persiapan jika ingin bepergian ke luar negeri yang mempunyai suhu dingin. Dengan teknologi HEATTECH dan dilengkapi kemampuan untuk bisa menyentuh layar sentuh handphone Anda membuat sarung tangan ini menjadi wajib untuk Anda miliki saat ini juga. Dapatkan sarung tangan ini dengan harga yang pas di kantong Anda yaitu Rp 129.000.

Demikian pembahasan dari 5 Produk Uniqlo Indonesia yang Dapat Dikenakan Untuk Sehari – hari Dengan Harga Sangat Terjangkau Dibawah Rp 200 Ribu. Untuk melihat koleksi lengkap dari Uniqlo Indonesia, silakan kunjungi uniqlo.com.

Semoga bermanfaat ya dan happy shopping 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here