Cara Mengubah Password Instagram di iPhone 2019

0
120
mengubah password instagram secara mudah dan terbaru

Cara Mengubah Password Instagram di iPhone 2019 – Banyak dari kita yang secara sengaja untuk membiarkan password yang sama untuk beberapa akun media sosial yang kita miliki. Hal ini bisa dimaklumi karena satu password untuk beberapa akun memang mudah untuk diingat apalagi jika anda memang seseorang yang mudah lupa. Namun disisi lain, sudah banyak kasus mengenai pembobolan password yang terjadi di  akun Instagram seseorang. Terlebih jika anda menggunakan Instagram sebagai ladang bisnis anda dan orang jahil telah memanfaatkan akun anda untuk keperluan yang tidak baik.

Dari permasalahan itulah anda perlu mengambil tindakan sederhana namun efektif berupa pencegahan agar hal-hal yang tidak diingankan tidak terjadi. Mengganti password secara regular adalah kebiaasan yang sangat baik namun jarang dilakukan oleh kita.

Baca juga:

Jika anda membuat password baru, pastikan anda membuat sesuatu yang unik. password yang unik adalah kombinasi dari huruf besar dan kecil serta angka karena kombinasi sangat sulit untuk ditebak dan diretas oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.

Maka dari itu anda perlu menyimak pemaparan singkat mengenai,

Cara Mengubah Password Instagram di iPhone 2019 :

Pertama, Buka aplikasi Instagram dan tekan tombol profil yang ada di pojok kanan bawah.mengubah password instagram secara mudah dan terbaru

Kedua, Tekan tombol elipsis(3 garis) yang ada, lalu klik menu Settings.mengubah password instagram secara mudah dan terbaru

Ketiga, Jika sudah masuk pada halaman menu Settings kemudian tekan pilihan Privacy and Security.mengubah password instagram secara mudah dan terbaru

Keempat, Pada bagian Security anda akan melihat pilihan “Password”. Tekan pilihan tersebut.

Kelima, Pada bagian ini anda akan bisa mengubah password Instagram. Masukan password anda saat ini di bagian “Current password”, lalu masukan password baru yang anda inginkan pada bagian “New password” dan “New password, again”. Jika sudah tekan tombol “Save” yang ada di pojok kanan atas.

Selamat kini password anda telah berubah. Ingat dan simpan baik-baik password ini karena saya yakin anda mengubah passswordnya dengan sesuatu yang unik.

Demikian artikel singkat mengenai Cara Mengubah Password Instagram di iPhone. Jika ada yang tidak jelas atau anda mengalami kendala dalam melakukan cara diatas, silakan isi pertanyaan anda di kolom komentar dibawah. Jangan lupa untuk share artikel ini agar lebih banyak diketahui oleh orang banyak dengan cara menekan tombol share yang ada di akhir artikel. Sumber referensi artikel ini dari 9to5mac.com. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Artikel lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here