Bisnis Janggut Naga Crepes yang Prospektif dan Menguntungkan

0
428
bisnis franchise crepes

Bisnis Janggut Naga Crepes – Jaman sekarang sangat banyak cara untuk menghasilkan uang sampingan ataupun menafkahi keluarga. Pilihan untuk setiap orang cukup luas, apalagi dengan adanya internet yang memudahkan orang untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhannya. Memang tidak ada pekerjaan yang mudah, tetapi jika pekerja menyukainya, tentu pekerjaan akan terasa lebih ringan dan lebih nyaman untuk dilakukan.

Salah satu pekerjaan yang mungkin Anda suka dan dapat Anda lakukan dengan segera adalah membeli franchise. Pada tahun 2019 ini sudah banyak usaha franchise yang ada di Indonesia, khususnya dari makanan dan minuman. Franchise yang sudah cukup banyak di masyarakat seperti D’besto yang sudah ada di hampir seluruh pulau Jawa atau The Poci yang menjual minuman campuran the yang selalu ada di daerah-daerah ramai pelajar. Alasan dari franchise ini sudah sangat banyak dan terus bertambah adalah karena usahanya sangat menguntungkan, apalagi bila franchise ditekuni dengan serius.

Yuk baca juga :

Tetapi dari semua franchise yang ada, terdapat bisnis franchise yang cukup bagus untuk prospek kedepannya dan dapat menguntungkan, yaitu franchise janggut naga Crepes. Seperti namanya, Bisnis Janggut Naga Crepes ini menjual lekker atau crepes dengan isian yang cukup berbeda. Biasanya lekker atau crepes menggunakan isian seperti keju, coklat, atau selai strawberry, tetapi franchise janggut naga crepes melakukan inovasi yang cukup disukai orang-orang yaitu, crepes dengan isian serba pedas. Karena itu, franchise ini seakan-akan membuka pasar yang baru untuk dunia kuliner kita yang sudah cukup penuh, apalagi untuk para pecinta pedas yang ada di Indonesia.

Salah satu menu yang cukup dibanggakan oleh Bisnis Janggut Naga Crepes adalah penggunaan menu abon yang dibentuk seperti jenggot, seperti nama franchise sendiri yang dipadukan dengan cengek dan perasa lainnya sehingga crepes dapat terasa asin, pedas, dan gurih.

Bagi Anda yang tertarik, Anda mungkin dapat melihat visi dan misi dari Bisnis Janggut Naga Crepes terlebih dahulu. Dilihat dari visinya yang ingin menjadikan franchise ini sebagai salah satu peluang bisnis Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan dunia internasional, memperlihatkan jika franchise ini memiliki tujuan yang cukup tinggi, tetapi dapat tercapai apalagi dengan dukungan dunia teknologi yang semakin maju sehingga promosi dapat menjadi lebih mudah.

Misi dari franchise janggut naga crepes juga cukup menarik karena menargetkan harga yang kompetitif dari produk makanan yang unik dan inovatif. Meskipun begitu franchise ini selalu mengutamakan kualitas rasa dan pelayanan yang baik untuk pelanggan dan mitra dari franchise sehingga bagi pembeli atau calon mantra akan lebih nyaman untuk berinvestasi atau makan. Dilihat dari misi-misinya, franchise ini memiliki tujuan jangkan panjang yang prospektif, apalagi dengan inovasi-inovasi pada produk makanannya.

Bagi Anda yang menjadi mitra Bisnis Janggut Naga Crepes, caranya sangatlah gampang. Anda hanya perlu masuk ke website www.janggutnaga.com dan mengisi form pendaftaran online yang ada, kemudian lakukan konfirmasi melalui SMS 085641419595 atau melalui aplikasi BBM dengan pin 295EADFB.

Untuk pembayarannya Anda harus melakukan DP 50% terlebih dahulu dari harga outlet, melakukan penandatanganan kemitraan, kemudian Anda dapat melakukan pelunasan dan outlet akan dikirimkan ke lokasi. Setelah melakukan langkah-langkah tersebut Anda dapat langsung mulai berjualan di daerah yang strategis.

Bagi Anda yang masih belum tahu dengan jelas mengenai franchise ini, franchise janggut naga crepes adalah franchise buatan perusahaan UD JANGGUT NAGA CREPES yang sudah berdiri sejak tahun 2012 dan sudah memiliki hingga 82 gerai sampai saat ini. Sehingga Anda tidak perlu ragu dengan kredibilitas dari franchise janggut naga crepes yang sudah berdiri hingga 7 tahun.

Untuk modalnya, Anda hanya perlu membayar sekali saja dengan modal minimal 7,5 juta dengan prospek penghasilan kedepannya hingga 1,3 juta perbulan lebih. Maka dari itu hanya dengan waktu kurang dari 6 bulan, modal Anda dapat langsung kembali. Terlebih lagi franchise janggut naga crepes selalu melakukan inovasi produk crepes dan lekker yang sesuai dengan lidah masyarakat, dan menghindari menu-menu monoton seperti crepes manis yang ada di pasaran yang sudah membosankan dan membuat mual beberapa orang.

Beberapa alasan mengapa Anda harus mencoba bisnis franchise janggut naga crepes adalah franchise ini adalah satu-satunya dan merupakan pelopor pertama dari crepes pedas. Selain itu sampai saat ini juga belum ada saingan pada menu crepes pedas ini. Tidak seperti franchise lainnya pun, kita tidak perlu membayar biaya royalty atau biaya franchise, sehingga harga yang dikeluarkan terbilang sangat murah untuk bisnis yang prospektif ini.

Untuk persyaratan bagi Anda yang ingin mendaftarakan diri menjadi mitra dari Bisnis Janggut Naga Crepes juga tidak terlalu sulit. Anda hanya memerlukan modal yang cukup untuk investasi, komitmen yang tinggi karena meskipun bisnis ini sangat menguntungkan, diperlukan usaha dari para investornya yang memberi dukungan agar franchise dapat terus maju dan berkembang. Anda juga perlu meluangkan waktu yang cukup untuk terjun langsung mengawasi perkembangan outlet yang ada, mentaati aturan yang ada dalam surat kontrak kerja sama agar akan selalu ada kepercayaan diantara perusahaan dan investor.

Anda juga harus mempelajari dan memahami risiko bisnis y ang ada, hal ini penting dikarenakan bisnis itu tidak memiliki prediksi yang pasti. Agar setiap outlet memiliki penghasilan yang sama untuk tiap unitnya, Anda juga harus membeli bahan baku dari pusat secara langsung. Selain itu dengan bahan baku berasal dari pusat ini, Anda dapat memastikan kualitas yang sama dari bahan baku secara langsung.

Sebagai mitra Anda perlu menyediakan karyawan yang sudah memenuhi kualifikasi dan dilakukan training. Karena franchise ini membutuhkan banyak pelanggan, sediakan juga lokasi yang strategis bisa menyewa atau membeli tempat, carilah lokasi yang ramai dengan orang-orang seperti mall, daerah perkantoran, kampus, perumahan, dan lain-lain.

Bagi para mitra juga akan diberikan fasilitas yang sangat membantu seperti gerobak yang sudah didesain menarik, kompor gas, Loyang crepes, timbangan kue, dan lain-lain. Sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli fasilitas yang diperlukan.

Bagi Anda yang ingin berinvestas lebih, Anda juga dapat mendaftarkan diri menjadi master franchise yang merupakan partner tim yang bertugas sebagai leader distributor crepes janggut naga di setiap daerahnya. Cara mendaftarkan dirinya juga cukup mudah,, Anda hanya perlu mengajukan permohonan menjadi mater franchise ke manajemen janggut naga, melakukan interview dan bertanggung jawab atas kewenangan yang diberikan. Jika Anda menjadi master franchise, Anda mendapatkan hak pengembangan brand janggut naga di wilayahnya, diskon untuk tiap bahan baku, free support di sosial media, 10 kit janggut naga, dan bonus lain yang sesuai dengan program manajemen janggut naga. Jika Anda serius dan memang memiliki modal yang cukup, kami sangat menyarankan Anda untuk mendaftarkan diri menjadi master franchise.

Anda memiliki info franchise lainnya? Silakan komentar di kolom komentar dibawah.

Share artikel ini jika anda merasakan manfaatnya melalui mengklik tombol share media sosial dibawah.

Artikel lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here