8 Tipe Merk Meja Komputer Gaming dan Meja Komputer Minimalis Terlaris di Pasaran 2019

0
126
meja komputer

Idearmanto.com – Apakah Anda hobi bermain game online? Jika iya, maka Anda wajib memiliki meja komputer gaming dan meja komputer minimalis. Meja untuk komputer gaming yang minimalis tidak hanya bisa Anda pakai untuk bermain game online saja, tetapi juga bisa Anda gunakan untuk bekerja.

Kegunaan Meja Komputer Gaming

Sudah menjadi rahasia umum bahwa meja untuk komputer gaming memiliki banyak kegunaan yang bisa Anda peroleh. Meja tipe ini selain bisa digunakan untuk bekerja dan bermain game online, meja gaming juga bisa digunakan untuk menata serta merapihkan peralatan elektronik ataupun peralatan game Anda.

Baca juga :

Bahkan meja gaming memang sengaja dirancang khusus agar peralatan game Anda tidak mudah rusak. Selain itu, Anda juga bisa mengatur tata letak monitor ketika sedang bekerja ataupun bermain game.

8 Tipe Merk Meja Komputer Gaming dan  Meja Komputer Minimalis Terlaris di Pasaran 2019

Bagi Anda yang menyukai estetika pada rumah Anda, tentunya Anda menginkan segala penjuru rumah Anda tertata dengan baik. Salah satu alternatif agar estetika rumah Anda tetap terjaga yakni dengan membeli meja gaming dengan merk-merk yang laris di pasaran.

Walau begitu, banyaknya tipe merk meja gaming di Indonesia tentu membuat Anda bingung untuk memilihnya. Oleh karena itu, berikut 8 tipe merk meja gaming minimalis terlaris di pasaran yang sangat direkomendasikan untuk Anda:

  • Meja Atlantic Pro Desk

8 Tipe Merk Meja Komputer Gaming dan  Meja Komputer Minimalis Terlaris di Pasaran 2019

Meja Atlantic Pro Desk merupakan salah satu meja gaming terbaik yang bisa Anda miliki. Meja tipe ini memiliki fitur-fitur tambahan yang menjadi ciri khasnya, seperti adanya penyimpanan aksesoris, dudukan smartphone di sebelah kanan meja, slot penyimpanan DVD, dudukan speaker di sisi-sisi meja hingga slot untuk meletakkan tempat minum.

Meja Atlantic Pro Desk memudahkan Anda untuk menggunakan dua monitor sekaligus sebab meja ini dilengkapi dengan dudukan display untuk monitor game.

Meja Atlantic Pro Desk merupakan meja gaming yang nyaman serta membantu Anda untuk selalu dalam keadaan rapi. Di bawah meja terdapat beberapa rak dari logam yang bisa Anda gunakan. Tidak hanya itu, meja Atlantic Pro Desk juga mengutamakan kerapihan kabel-kabel perangkat elektronik Anda. Dengan begitu, kabel-kabel Anda akan tidak mudah terlilit satu sama lain.

  • Meja Origami RDE-01

Meja Origami RDE-01 ini terbilang termasuk meja gaming yang istimewa. Salah satu keistimewaan Meja Origami RDE-01 adalah ia dapat dilipat sehingga bisa menghemat space ruangan Anda yang kecil. Meja ini memiliki konstruksi yang ringan, kokoh dan ramping. Tidak hanya itu, Meja Origami RDE-01 ini juga memiliki tatakan kaki di bawah meja. Tatakan ini berfungsi untuk menyangga kaki-kaki Anda tatkala sedang bekerja.

  • Meja L Shaped GreenForest

8 Tipe Merk Meja Komputer Gaming dan  Meja Komputer Minimalis Terlaris di Pasaran 2019

Meja L Shaped GreenForest ini merupakan salah satu tipe meja gaming yang modern, elegan namun memiliki harga yang sangat terjangkau. Meja tipe ini memiliki fitur-fitur yang bisa Anda gunakan mulai dari fitur untuk menyimpan konsol hingga adanya rak-rak terbuka dari setiap 3 sudut yang berbeda.

Tidak hanya itu, desain dari Meja L Shaped GreenForest ini juga berbeda dengan yang lain. Sesuai dengan namanya, meja ini berbentuk huruf ‘L’ dan dapat menampung hingga 3 monitor sekaligus. Area meja terbuka ke arah belakang dipadu dengan kaki-kaki meja yang kecil tetapi kokoh.

Anda bisa membuat meja komputer lesehan ini dari kayu sebab kayu merupakan komponen yang mudah dibentuk dan jauh lebih murah. Bahkan, Anda bisa membuat meja gaming lesehan kayu sendiri di rumah.

  • Meja Z Line Felix Glass L Desk

Meja gaming Z Line Felix Glass L Desk ini berbeda dengan tipe meja gaming lainnya. Meja ini menggunakan kaca sebagai material utamanya. Desain meja Z Line Felix Glass L Desk ini juga tidak kalah fantastis. Sama seperti meja L Shaped GreenForest, meja Z Line Felix Glass L Desk juga terbuka ke arah belakang dan menyerupai huruf ‘L’.  Kaki-kaki Meja Z Line Felix Glass L Desk terbuat dari logam.

Meja ini terdiri dari dua bagian yang disatukan oleh satu meja kecil ditengah-tengah. Meja kecil tersebut berfungsi untuk meletakkan barang-barang tambahan ataupun ornamen untuk memperindah meja.

  • Meja Ameriwood Home Dakota L-Shaped Desk

Meja Ameriwood Home Dakota L Shaped Desk ini mengusung tema vintage pada desainnya. Sesuai dengan namanya, Ameriwood terbuat dari kayu gelap sehingga membuatnya terlihat klasik dan aestetis. Tipe meja ini memiliki area permukaan yang luas serta halus.

Tidak hanya itu, meja Ameriwood Home Dakota L-Shaped Desk ini juga dilengkapi dengan rak-rak terbuka di sisi kanan meja. Rak-rak ini bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk menaruh perangkat-perangkat elektronik Anda, buku-buku ataupun ornamen lainnya.

  • Meja Newedge DXRacer

DXRacer merupakan salah satu merk meja gaming premium yang telah dikenal luas oleh masyarakat. Berbeda dengan meja gaming lainnya, meja Newedge DXRacer juga dilengkapi dengan kursi yang nyaman.

Desain dari Newedge DXRacer ini juga tidak kalah menarik. Meja ini terbuat dari kayu, serat karbon berkualitas serta logam. Instruksi yang disediakan untuk merakit meja ini sangat jelas dan mudah diikuti.

  • Meja Gaming Marvo

Meja gaming Marvo juga merupakan salah satu jenis meja gaming yang tidak boleh Anda lewati. Meja ini berbentuk Z line shaped dengan kaki-kaki yang kuat. Meja ini terbuat dari ABS, Canvas dan Iron rod frame dengan kualitas tinggi. Tidak hanya itu, meja gaming ini juga dilengkapi dengan LED Lights berwarna merah.

  • Meja Standing Electric Standing Desk / Automatic Desk by UDesk For Gaming, Working and Leisure Desk

Berbeda dengan tipe meja gaming lainnya, meja standing Electric Standing Desk/ Automatic Desk keluaran UDesk ini bisa Anda gunakan sembari berdiri. Meja ini telah didesain agar tulang punggung Anda bisa menjadi normal kembali. Meja ini mampu menahan beban hingga 90 kilogram. Meja ini dilengkapi dengan 1 buah electric kaki berwarna hitam atau putih, 1 buah touch console, dan 1 buah dekstop kayu berukuran 140 cm x 70 cm x 2.5 cm.

Harga Meja Komputer Gaming Minimalis Terbaru

Jika pada penjelasan diatas Anda telah mengetahui mengenai tipe-tipe meja komputer gaming minimalis yang laris di pasaran, sekarang Anda perlu mengetahui harga dari masing-masing tipe meja tersebut. Berikut ulasannya:

Harga meja Atlantic Pro Desk: +/- Rp3.500.000,00

Harga meja Origami RDE-01: +/- Rp3.300.000,00

Harga meja L Shaped Green Forest : +/- Rp1.800.000,00

Harga meja Z Line Felix Glass L Desk: +/- Rp1.700.000,00

Harga meja Ameriwood Home Dakota L-Shaped Desk: +/- Rp1.600.000,00

Harga meja Newedge DXRacer : +/- Rp5.600.000,00

Harga meja Marvo: +/- Rp2.900.000,00

Harga meja Standing Electric Standing Desk / Automatic Desk by UDesk For Gaming, Working and Leisure Desk  : +/- Rp4.490.000,00

Sebagai alternatif, anda juga bisa melihat model-model meja komputer lain di Marketplace Indonesia seperti Tokopedia & Shopee.

Sekian artikel mengenai meja gaming beserta spesifikasi dan harganya. Semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat. Terima kasih.

Artikel lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here