10 Game iPhone dengan Grafis Terbaik di Tahun 2019

0
173
10 Game iPhone dengan Grafis Terbaik di Tahun 2019
credit: itunes.apple.com

10 Game iPhone dengan Grafis Terbaik – Siapa sih di zaman ini yang tidak suka memainkan game dengan grafis yang memukau? Sebagian besar gamer pasti menjadikan tampilan grafis sebagai faktor utama dalam mereka memilih game yang dimainkan tidak terkecuali pada game yang diperuntukkan bagi smartphone. Pada artikel sebelumnya kita telah membahas 10 Game iPhone Offline Terbaik 2019.

Dengan perkembangan teknologi yang begitu melesat cepat, game smartphone dengan grafis yang bisa dibilang realistis bukanlah suatu hal yang mustahil. Bahkan kita bisa melihat game-game yang ada di App Store yang dulunya hanya bisa kita lihat di era konsol seperti PS2 dan PS3, kini dari judul-judul yang ada sudah dapat anda mainkan di iPhone dalam genggaman anda.

Kini PR teman-teman termasuk saya adalah menyediakan ruang memori yang cukup untuk dapat memainkan game-game dengan grafis tinggi. Ada baiknya teman-teman memilih iPhone dengan kapasitas memori diatas 16 GB agar anda masih bisa menyisihkan space-nya untuk aplikasi-aplikasi yang bermanfaat lainnya. Jika teman-teman merasa iPhone nya lemot, berikut cara mengatasinya.

Berikut akan saya ulas mengenai 10 Game iPhone dengan Grafis Terbaik. Semoga daftar game dibawah ini dapat menambah referensi anda dalam dunia game. Jangan lupa ajak teman-teman kalian untuk menginstall juga game-game yang ada agar bisa bermain secara multiplayer :

1. Traffic Tour

10 Game iPhone dengan Grafis Terbaik di Tahun 2019
credit: itunes.apple.com

Untuk urutan pertama pada list 10 game iPhone dengan grafis terbaik adalah sebuah game balap berjudul Traffic Tour. Game ini merupakan besutan dari Wolves Interactive yang juga tengah mengeluarkan sebuah game balapan motor bernama Motorbike. Game ini memiliki 100 misi pada mode karir dan tidak memiliki batas waktu alias anda dapat memain game ini sepuasnya dengan grafik dan visual efek yang sangat tajam.

Layaknya sebuah game konsol, anda dapat mengganti padangan kamera ketika sedang melaju yaitu kamera first person, third person dan kamera dari posisi supir.

Seiring progress anda pada game, anda bisa dapatkan mobil-mobil dengan sering memenangkan lomba dan dapat meng-upgrade mobil tersebut. Sesuai dengan judulnya lintasan balapan yang akan anda lalui adalah jalan perkotaan yang penuh dengan mobil bis, truk, van dan SUV. Suara dari mesin mobil juga terdengar sangat realistis. Kamu bisa download game ini disini dengan ukuran file 300an MB.

Baca juga :

10 Game iPhone Gratis Terbaik (Maret 2019)

2. Asphalt 9: Legends

10 Game iPhone dengan Grafis Terbaik di Tahun 2019
credit: itunes.apple.com

Game iPhone dengan grafis terbaik lainnya adalah Asphalt 9: Legends. Asphalt merupakan game balapan legendaris yang dibuat oleh Gameloft yang telah sukses dengan game-game lainnya dengan genre game berbeda. Asphalt 9 juga menyajikan merek-merek asli dari supercar seperi Ferrari, Porsche, Lamborghini dan masih banyak lagi yang bisa kamu pilih, hal ini sama dengan Asphalt seri sebelumnya.

Asphalt 9 memahami jika sebuah game balap haruslah bisa mengkombinasi antara suara mobil balap yang keras dan suara yang dikeluarkan oleh ban saat melakukan drift dengan sensasi kecepatan ala supercar dunia. Mode yang menjadi favorit adalah mode Become A Legend, dimana anda bisa mengikuti perjalanan karir anda mengalahkan pembalap lainnya dalam 800 pertandingan. Game ini bisa anda download disini dengan ukuran file sebesar 1,5 GB dan akan semakin bertambah jika anda menginstall dan melakukan update.

3. Modern Combat 5

10 Game iPhone dengan Grafis Terbaik di Tahun 2019
credit: itunes.apple.com

Modern Combat 5 adalah sebuah game shooter dari pengembang game yang sama dengan Asphalt yakni Gameloft. Salah satu game shooter terbaik versi mobile ini bisa anda mainkan sendirian atau multiplayer bersama teman. Terdapat beragam item yang dapat kostumisasi seperti senjata dan pakaian yang dikenakan. Pada single player anda bisa menjelajahi kota tokyo hingga venice untuk menyelesaikan misi-misi dari berbagai cerita yang ada. Grafis yang cantik dan didukung dengan sound effect yang cemerlang menjadikan anda agar terus menerus memainkan game ini. Modern Combat 5 bisa kamu dapatkan disini dengan ukuran file 1,5 GB.

4. I, Gladiator

10 Game iPhone dengan Grafis Terbaik di Tahun 2019
credit: itunes.apple.com

Game iPhone dengan grafis yang baik berikutnya adalah I, Gladiator. Game ini mendapatkan rating yang hampir sempurna yakni 4.5/5. Dulunya game ini hanya tersedia untuk versi berbayar, namun kini anda bisa dapatkan secara gratis di App Store. I, Gladiator merupakan game RPG dengan pertempuran yang brutal ala ksatria Roma(Gladiator). Dengan Resolusi yang tinggi dan sound effect yang memukau serta dilengkapi dengan 2 mode permainan, mode story dan tournament menjadikan I,Gladiator sebuah game yang patut anda coba di tahun ini. Silakan download game ini disini dengan ukuran file yang cukup besar 2,3 GB.

Artikel lainnya :

5. Nitro Nation 6

10 Game iPhone dengan Grafis Terbaik di Tahun 2019
credit: itunes.apple.com

Kita kembali dengan game balapan untuk iPhone, kali ini berjudul Nitro Nation 6. Nitro Nation 6 berfokus pada kecepatan mobil anda dimana dua mobil akan beradu kecepatan pada garis lurus dari garis start hingga finish(drag race). Walaupun terdengar seperti game repetitif akan tetapi anda akan dimanjakan dengan detail-detail mobil yang ada seperti Porsche, McLaren, Bugatti, Koenigsegg, dan masih banyak lagi yang bisa anda pilih dan upgrade nantinya. Semua mobil yang anda beli dalam game ini adalah berlisensi resmi dari merek mobil tersebut. Anda bisa dapatkan game balap ini disini dengan ukuran file 1,6 GB.

6. Mtb DownHill Bike: Multiplayer

10 Game iPhone dengan Grafis Terbaik di Tahun 2019
credit: itunes.apple.com

Pada urutan ini ada game yang masih bertemakan olahraga, namun kali ini berbeda dari sebelumnya yaitu olahraga sepeda gunung. Mtb DownHill Bike berhasil membawa anda seolah-olah berada diatas sepeda gunung dengan sudut pandang kamera first person. Dengan pemandangan hutan yang terlihat realistis dan kaya akan map-map yang bisa yang kamu jelajahi menambah nilai plus untuk game ini. Game ini juga bisa dimainkan secara offline jadi bagi anda bepergian dan sedang berada di daerah yang susah sinyal, game ini wajib masuk list game anda. Ayo download Mtb DownHill Bike disini dengan ukuran file 370an MB.

7. DEAD TRIGGER 2

10 Game iPhone dengan Grafis Terbaik di Tahun 2019
credit: itunes.apple.com

Dari list-list yang sudah saya sebutkan sebelumnya, mesti ada salah satu game bertemakan horror zombie yang saya sebutkan. Tidak terkecuali pada list ini, game DEAD TRIGGER 2 telah di download oleh 100 juta pengguna dengan rating 4.7/5 pada saat artikel ini ditulis. Grafis yang luar biasa dan konten game yang sering kali update berkala membuat game ini banyak penggemarnya. Semua senjata favorit anda ada di game ini yang dipersiapkan untuk anda bertarung dengan zombie. Belum ada kabar mengenai seri yang ke 3 dari DEAD TRIGGER namun bagi anda yang mau merasakan DEAD TRIGGER 2 bisa download disini dengan ukuran 1,1 GB.

8. Deer Hunter Classic

10 Game iPhone dengan Grafis Terbaik di Tahun 2019
credit: itunes.apple.com

Game iPhone dengan grafis terbaik pada posisi ke-delapan adalah Deer Hunter Classic. Jika anda menyukai atau ingin merasakan serunya berburu binatang liat yang ada di hutan-hutan maka game ini adalah jawabannya. Sayangnya dari berbagai pakar game yang saya baca tulisannya mengatakan game ini masih banyak fitur-fitur yang harus ditingkatkan dan terlalu banyak tawaran mikro transaksi yang menganggu selama anda bermain. Game ini dapat anda download disini dengan ukuran 300an MB. Game ini memiliki rating 4/5 dari 44 pengguna Indonesia yang memainkan Deer Hunter Classic.

9. Walking Dead: The Game

10 Game iPhone dengan Grafis Terbaik di Tahun 2019
credit: itunes.apple.com

Walking Dead: The Game merupakan sebuah game yang diangkat dari serial tv Amerika yang terkenal dengan judul yang sama. Pada game ini terdapat 5 episode yang dapat kamu mainkan dimana tiap episode-nya akan terasa berbeda-beda baik dari latar atau tempat yang dilalui serta kumpulan zombie yang akan dihadapi. Walking Dead: The Game akan menantang anda  untuk memilih pilihan-pilihan sulit diman tiap pilihan akan mempengaruhi cerita yang akan anda mainkan kedepannya. Untuk episode 1 nya anda diberikan secara cuma-cuma, jika ingin memainkan episode 2-5 maka anda dapat membelinya di game tersebut. Silakan download melalui link ini, ukuran file yang tertera di App Store adalah sebesar 370an MB.

10. FIFA Football

10 Game iPhone dengan Grafis Terbaik di Tahun 2019
credit: itunes.apple.com

Untuk penutup daftar ini, Saya membawakan sebuah game yang sudah diketahui oleh banyak gamer yaitu FIFA Football. Dengan rating 4.3/5 dari 5000an pengguna yang telah memberikan vote mereka, game FIFA Football masih menjadi game olahraga sepak bola terbaik untuk mobile. Ukuran dari game inipun tidaklah memakan memori yang banyak, anda bisa download disini dengan ukuran 180an MB. Grafis dari game ini sudah hampir menyamai kualitas game yang ada di konsol. EA sepertinya mengerti benar keinginan para gamer mobile yang suka dengan sepakbola dan dapat dimaikan dimanapun.

Demikianlah pembahasan saya mengenai 10 Game iPhone dengan Grafis Terbaik, baik itu game yang berbayar ataupun, semua kembali lagi pada pilihan dan selera teman-teman masing-masing. Adakah game diatas yang sudah atau lagi dimainkan oleh teman-teman? beritahu saya di kolom komentar dibawah yaa. Jika artikel sederhana ini bermanfaat silakan share ke sosial media kalian yaa dengan menekan tombol share sosial media yang ada di akhir artikel ini.

Simak juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here