10 Daftar Franchise di Bawah Rp 5 Juta di Tahun 2019

0
273
Franchise di Bawah Rp 5 Juta

10 Daftar Franchise di Bawah Rp 5 Juta di Tahun 2019 – Di Tengah sulitnya mencari lapangan pekerjaan, berwirausaha bisa menjadi solusi untuk anda yang belum mendapat pekerjaan. Selain membuat brand sendiri dari usaha yang hendak anda kelola, anda juga bisa memanfaatkan sistem franchise yang bisa memberikan banyak kemudahan bagi anda memulai usaha.

Baca juga :

Sistem ini memberikan berbagai starter pack yang memungkinkan anda mendapatkan sebuah sistem atau mekanisme sebagai modal awal anda berjualan. Jika anda membayangkan bahwa sistem franchise merupakan sebuah pemborosan modal, 10 franchise di bawah Rp 5 juta berikut mungkin akan menarik perhatian anda :

  1. Teh Tong Tji

10 Daftar Franchise di Bawah Rp 5 Juta di Tahun 2019
credit: @tehtongtji

Merk minuman teh yang satu ini sudah lama dikenal sebagai salah satu merk teh sejak tahun 1938. Selain produk-produk teh kantong dan teh instan, Tong Tji juga membuka kesempatan untuk anda menjajakan seduhan teh yang menyegarkan kepada para konsumen. Sejak tahun 2008 anda mungkin mulai menemukan berbagai stand atau kedai kaki lima yang menjajakan berbagai varian es teh dari Tong Tji. Selain menawarkan kesegaran, bisnis teh Tong Tji ini bisa menjadi lahan berwiraswasta dari franchise di bawah Rp 5 juta. Dengan modal mulai Rp 3 juta saja anda bisa mendapatkan paket untuk berjualan es teh Tong Tji berupa lapak portable, spanduk, paket modal bahan, serta mesin sealer gelas es. Harga jual untuk setiap cup es teh Tong Tji mulai dari 7-13 rupiah dengan berbagai varian rasa dan campuran. Anda bisa menghubungi Call Center Tong Tji (0283) 356200, bisa juga melalui email di [email protected] dan mendatangi Head Office yang terletak di Jl. Ahmad Yani 142 – 144 Tegal, Jawa Tengah, Indonesia.

  1. George Gandos

10 Daftar Franchise di Bawah Rp 5 Juta di Tahun 2019
credit: @georgegandos

Gandos merupakan salah satu camilan tradisional yang berbahan dasar tepung beras yang dipadukan dengan santan kelapa, garam, serta kelapa parut. Makanan ringan ini memiliki tekstur yang lembut, cita rasa gurih, namun mengenyangkan. Dahulu, makanan yang juga sering disebut sebagai kue pancong atau kue rangi banyak dijajakan di pinggir-pinggir jalan ataupun di luar sekolah. Nah, meskipun terkesan sederhana namun saat ini makanan ringan ini ternyata bisa menjadi pilihan usaha yang menguntungkan.

Jika anda melihat peluang bisnis dari makanan ini, anda bisa mencoba franchise dengan brand George Gandos. Modal membeli franchise di bawah Rp 5 juta ini, tepatnya dengan 3,9 juta saja anda bisa mendapatkan paket berjualan George Gandos. Paket tersebut berupa gerobak bongkar pasar, peralatan memasak gandos, seragam untuk karyawan,  bahan baku gandos, serta buku petunjuk manual serta CD panduan pembuatan gandos dari George Gandos. Anda bisa mengisi form untuk mendaftar sebagai kemitraan di georgegandos.com/kemitraan.

Artikel lainnya :

  1. Shizuka Takoyaki

credit: shizukatakoyaki.blogspot.com

Takoyaki merupakan salah satu makanan ringan yang berasal dari negara Jepang. Takoyaki sendiri memiliki arti sebagai gurita goreng. Makanan khas Jepang ini sekarang juga cukup digemari di Indonesia dan sudah menjadi salah satu kuliner kaki lima yang bisa anda temukan di berbagai tempat. Nah, jika Anda tertarik dengan bisnis kuliner yang satu ini maka Shizuka Takoyaki bisa menjadi pilihan franchise yang sangat terjangkau. Dengan mahar sebesar 2,2 Juta saja anda bisa memulai berjualan Takoyaki dengan modal berupa peralatan memasak takoyaki lengkap, x-banner sebagai media promosi, serta gerobak jualan yang dapat dibongkar lipat. Franchise di bawah Rp 5 juta ini bisa jadi alternatif usaha yang unik dan menguntungkan. Informasi pendaftaran franchise bisa anda lihat di shizukatakoyaki.blogspot.com.

  1. Pota Potatoes

credit: @potapotatoesindonesia

Kentang goreng atau french fries merupakan camilan yang disukai oleh banyak orang. Meskipun camilan ini memiliki kandungan karbohidrat dan kalori cukup tinggi,hal ini tentu tidak akan mengurangi ketertarikan orang pada makanan yang satu ini. Terlebih lagi bila kentang goreng ini disajikan dengan berbagai varian rasa dan topping yang tentunya akan membuat anda semakin tertarik. Selain di restoran-restoran cepat saji terkemuka, menu ini sekarang sudah menjadi jamak ditemukan di pinggir-pinggir jalan. Salah satunya adalah brand Pota Potatoes yang menyediakan fasilitas franchise bila anda tertarik untuk berwiraswasta.

Saat ini brand yang sudah memiliki 250-an cabang di seluruh Indonesia ini membandrol biaya franchise sebesar Rp 5 juta saja. Dengan modal itu anda bisa mendapatkan booth untuk berjualan, bahan baku,  perlengkapan memasak, serta berbagai topping yang membuat menu kentang goreng ini menjadi memukau. Nah jika kamu mencari franchise di bawah Rp 5 juta, Pota Potatoes bisa jadi alternatif menu yang akan disukai banyak orang. Informasi lengkap mengenai franchise ini bisa dilihat di potapotatoes.com.

  1. Takeshi Bento

credit: @takeshibentowonosobo

Takeshi bento merupakan salah satu penyedia menu makanan Jepang yang cukup menarik untuk menjadi partner wirausaha anda. Dengan modal franchise di bawah Rp 5 juta, anda bisa membuka kedai masakan jepang sederhana dengan menu yang beragam. Dengan modal Rp 4 juta saja anda bisa menyediakan menu-menu makanan seperti Chicken Katsu, Yakiniku, Fish Stick, hingga Udon. Dalam paket franchise tersebut anda akan mendapatkan booth untuk berjualan serta bahan baku, sementara untuk peralatan memasak anda bisa mengusahakan sendiri. Untuk info franchise, Takeshi bento sudah menyiapkan website resmi mereka yang bisa anda kunjungi di takeshibento.com.

  1. Bobopong

10 Daftar Franchise di Bawah Rp 5 Juta di Tahun 2019
credit: @bobopong.id

Bobopong merupakan salah satu brand bola ubi kopong yang sudah familiar di masyarakat. Rasanya yang manis serta teksturnya yang kenyal membuat camilan ini cocok dinikmati sambil minum es kopi susu atau teh. Nah bila anda tertarik dan suka dengan camilan yang satu ini, maka anda bisa membuka usaha dengan bermitra pada franchise yang satu ini. Dengan bermodalkan Rp 5 juta saja anda sudah bisa memulai usaha kuliner yang disenangi banyak orang ini. Di dalam paket tersebut anda akan mendapatkan sebuah booth, kompor 1 tungku, serta paket bahan baku untuk modal awal 200 butir. Bobopong juga tidak menggunakan sistem royalti, sehingga anda bisa mendapatkan seluruh keuntungan dari penjualan. Detail franchise bisa kamu kunjungi situs bobopong.id atau WhatsApp ke nomor 081219300089.

  1. Edola Burger

Burger merupakan salah satu makanan yang sudah hits dan dikenal oleh banyak orang. Makanan cepat saji ini tentu bisa dengan mudah diidolakan banyak orang. Jika anda tertarik dengan pasar penggemar burger, maka Edola Burger bisa jadi pilihan franchise burger yang menjanjikan. Saat ini Edola telah memiliki lebih dari 700 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk menjalankan bisnis ini, anda cukup menyiapkan dana Rp 4,5 juta saja dan akan mendapatkan booth jualan, peralatan memasak, bahan baku awal, serta pelatihan pembuatan. Untuk informasi lengkap, anda bisa menghubungi Marketing Edola Burger di nomor 021 – 86610278 atau di Jalan Malaka Raya No. 8, Klender, Jakarta Timur.

  1. Amor Enza

credit: @amor.parfum

Selain bisnis kuliner, anda juga peluang franchise di sektor lain seperti parfum isi ulang. Saat ini bisnis parfum isi ulang cukup banyak diminati karena menjangkau lebih banyak pasar dibandingkan brand-brand parfum yang dikenal cukup mahal. Pembeli bisa memilih sendiri berapa mililiter parfum yang hendak mereka beli.

Amor Enza merupakan salah satu brand franchise di bawah CV Amor Evren Scent  ini menawarkan paket bibit parfum untuk dijual lagi kepada konsumen. Brand ini menawarkan paket franchise mulai dari Rp 1,9 juta saja. Dengan modal franchise di bawah Rp 5 juta tersebut anda bisa membuka bisnis parfum isi ulang di daerah anda. Anda bisa membuka amorparfum.com untuk melihat informasi franchise.

  1. JET Express

credit: @jetxps

Jasa ekspedisi menjadi salah satu hal ikut berkembang seiring semakin maraknya bisnis online. Jika anda berminat membuka agen ekspedisi, anda bisa bermitra dengan JET Express dengan paket franchise mulai dari Rp 5 juta saja. Untuk pendapatan, anda akan berbagai hasil keuntungan dengan management. Sementara anda akan mendapatkan sistem dan perlengkapan yang digunakan untuk kebutuhan jasa ekspedisi, SOP, serta pendampingan usaha. Silakan membuka jetexpress.co.id/Agent untuk informasi lebih lanjut.

  1. Bakso Benhil

credit: @baksobenhilbandung

Bakso Benhil merupakan salah satu brand bakso yang sudah terkenal di wilayah Jabodetabek. Saat ini sudah lebih dari 70 gerai Bakso Benhil tersebar di Jabodetabek. Jika anda tertarik untuk memperluas dan menjual bakso ini di daerah anda, maka anda bisa membeli mitra kerjasama dengan Bakso Benhil ini hanya dengan Rp 4 juta saja. Dengan mahar segitu anda akan mendapatkan bahan baku untuk memulai bisnis serta hak penggunaan nama. Silakan membuka baksobenhil.com untuk panduan menjadi mitra dari bisnis ini.

Artikel seru lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here